Instansi : KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Satuan/Unit Kerja : KEJARI KABUPATEN TASIKMALAYA
Usulan : WBK/WBBM
Aplikasi : LKE Online - Kolaborasi (Versi 2.0) Update Agustus 2021
     
     
       
Area/ Indikator/ Pernyataan
Metadata
Nilai
Bukti Dukung
A. KOMPONEN PENGUNGKIT A    
A. 1. MANAJEMEN PERUBAHAN A.1    
    1. Tim Kerja A.1.1    
      a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas? A.1.1.A
YA
SK NOMOR: KEP-03/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 08 JAN 2021 DAN SK: NOMOR: KEP-08/M.2.33/Cp.1/04/2021 TANGGAL 27 APRIL 2021
      b. Apakah penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas? A.1.1.B
A
NODIS NOMOR: 01/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 04 JANUARI 2021 TENTANG RAPAT PEMBENTUKAN TIM, NODIS NOMOR: 02/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 04 FEBRUARI 2021 TENTANG RENCANAN PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 03/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 23 FEB 2021 TENTANG MONEV PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 04/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 18 MARET 2021 TENTANG PROGRES PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 05/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 29 MARET 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 06/M.2.33/Cp.1/04/2021 TANGGAL 16 APRIL 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 07/M.2.33/CWBK.WBBM/04/2021 TANGGAL 25 APRIL 2021 TENTENG SK PERUBAHAN TIM
    2. Rencana Pembangunan Zona Integritas A.1.2    
      a. Apakah terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.2.A
YA
DOKUMEN RENCANA KERJA
      b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.B
A
NODIS NOMOR: 01/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 04 JANUARI 2021 TENTANG RAPAT PEMBENTUKAN TIM, NODIS NOMOR: 02/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 04 FEBRUARI 2021 TENTANG RENCANAN PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 03/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 23 FEB 2021 TENTANG MONEV PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 04/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 18 MARET 2021 TENTANG PROGRES PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 05/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 29 MARET 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 06/M.2.33/Cp.1/04/2021 TANGGAL 16 APRIL 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 07/M.2.33/CWBK.WBBM/04/2021 TANGGAL 25 APRIL 2021 TENTENG SK PERUBAHAN TIM
      c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.C
A
LAPORAN PENCANANGAN WBK NOMOR: B-173/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 10 FEB 2021 SOSIALISASI MELALUI YOUUIBE DAN INSTAGRAM
    3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM A.1.3    
      a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana? A.1.3.A
A
NODIS NOMOR: 01/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 04 JANUARI 2021 TENTANG RAPAT PEMBENTUKAN TIM, NODIS NOMOR: 02/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 04 FEBRUARI 2021 TENTANG RENCANAN PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 03/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 23 FEB 2021 TENTANG MONEV PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 04/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 18 MARET 2021 TENTANG PROGRES PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 05/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 29 MARET 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 06/M.2.33/Cp.1/04/2021 TANGGAL 16 APRIL 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 07/M.2.33/CWBK.WBBM/04/2021 TANGGAL 25 APRIL 2021 TENTENG SK PERUBAHAN TIM
      b. Apakah terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas? A.1.3.B
A
NODIS NOMOR: 01/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 04 JANUARI 2021 TENTANG RAPAT PEMBENTUKAN TIM, NODIS NOMOR: 02/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 04 FEBRUARI 2021 TENTANG RENCANAN PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 03/M.2.33/Cp.1/02/2021 TANGGAL 23 FEB 2021 TENTANG MONEV PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 04/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 18 MARET 2021 TENTANG PROGRES PENCANANGAN, NODIS NOMOR: 05/M.2.33/Cp.1/03/2021 TANGGAL 29 MARET 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 06/M.2.33/Cp.1/04/2021 TANGGAL 16 APRIL 2021 TENTANG MONEV PEMBANGUNAN ZI, NODIS NOMOR: 07/M.2.33/CWBK.WBBM/04/2021 TANGGAL 25 APRIL 2021 TENTENG SK PERUBAHAN TIM
      c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? A.1.3.C
A
LAPORAN AKSELERASI BULAN JANUARI, FEBRUARI, MARET 2021
    4. Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja A.1.4    
      a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM? A.1.4.A
YA
SK ROLE MODEL NOMOR: 04/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 13 JAN 2021 , ABSENSI PIMPINAN BULAN JAN, FEB, MAR 2021 DAN DOKUMENTASI KAJARI SBG ROLE MODEL
      b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan? A.1.4.B
A
SK AGENT PERUBAHAN NOMOR : KEP:05/M.2.33/Cp.3/01/2021 TANGGAL 13 JANUARI 2021
      c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? A.1.4.C
A
TELAH DIBUAT MAKLUMAT PELAYANAN DAN FAKTA INTEGRITAS OLEH SELURUH PEGAWAI
      d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.4.D
A
SK NOMOR: KEP-03/M.2.33/Cp.1/01/2021 TANGGAL 08 JAN 2021 DAN SK: NOMOR: KEP-08/M.2.33/Cp.1/04/2021 TANGGAL 27 APRIL 2021, NOTULENSI RAPAT, FAKTA INTEGRITAS, LAPORAN PENCANANGAN, PENNADATANGAN KOMITMEN BERSAMA
           
A. 2. PENATAAN TATALAKSANA A.2    
    1. Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama A.2.1    
      a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi? A.2.1.A
A
PEMBUATAN 174 SOP SETIAP BIDANG
      b. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan? A.2.1.B
A
DOKUMENTASI PENERAPAN SOP
      c. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi? A.2.1.C
A
RAPAT EVALUASI SOP
    2. E-Office A.2.2    
      a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.A
A
DOKUMENTASI PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI
      b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.B
A
DOKUMENTASI OPERASIONAL MANAJEMEN SDM TELAH MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI
      c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.C
A
DOKUMENTASI PEMBERIAN LAYANAN KEPADA PUBLIK TELAH MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI
      d. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? A.2.2.D
A
DOKUMENTASI MONITORNG DAN EVALUASI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI
    3. Keterbukaan Informasi Publik A.2.3    
      a. Apakah Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan? A.2.3.A
A
NOTULENSI RAPAT KEGIATAN PEMBAHASAN PENERAPAN KEBIJAKAN INFORMASI PUBLIK
      b. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik? A.2.3.B
A
NOTULENSI RAPAT MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN KEBIJAKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
           
A 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM A.3    
    1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi A.3.1    
      a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan? A.3.1.A
YA
Data peta jabatan Tahun 2021
      b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? A.3.1.B
A
1. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-119/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021 2. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-116/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021, 3. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-118/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021, 4. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-117/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021 5. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-96/M.2.33/Cu.3/03/2021 tanggal 04 maret 2021 6. Nota Dinas Pertimbangan Mutasi Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-95/M.2.33/Cu.3/03/2021 tanggal 02 Maret 2021, 7. SP Nomor : PRINT 16/M.2.33/Cp.3/02/2021, 8, SP Nomor : PRINT 12/M,2.33/Cp.3/02/2021, 9, SP Nomor : PRINT 10/M.2.33/Cp.3/02/2021, 10, SP Nomor : PRINT 279/M2.33/Cp.3/03/2021, 11, SP Nomor : PRINT 07/M2.33/Cp.3/02/2021, 12, SP Nomor : PRINT 08/M.2.33/Cp.3/02/2021,
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? A.3.1.C
A
1, Nota Dinas Monev Nomor :ND-97/M.2,33/Cu,3/04/2021, 2, Nota Dinas Monev Nomor :ND-117/M.2,33/Cu,3/03/2021
    2. Pola Mutasi Internal A.3.2    
      a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? A.3.2.A
YA
1. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-119/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021 2. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-116/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021, 3. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-118/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021, 4. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-117/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021 5. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-96/M.2.33/Cu.3/03/2021 tanggal 04 maret 2021 6. Nota Dinas Pertimbangan Mutasi Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-95/M.2.33/Cu.3/03/2021 tanggal 02 Maret 2021, 7. SP Nomor : PRINT 16/M.2.33/Cp.3/02/2021, 8, SP Nomor : PRINT 12/M,2.33/Cp.3/02/2021, 9, SP Nomor : PRINT 10/M.2.33/Cp.3/02/2021, 10, SP Nomor : PRINT 279/M2.33/Cp.3/03/2021, 11, SP Nomor : PRINT 07/M2.33/Cp.3/02/2021, 12, SP Nomor : PRINT 08/M.2.33/Cp.3/02/2021,
      b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan? A.3.2.B
A
1. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-119/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021 2. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-116/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021, 3. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-118/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021, 4. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-117/M.2.33/Cu.3/02/2021 tanggal 18 Februari 2021 5. Nota Dinas Penempatan Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-96/M.2.33/Cu.3/03/2021 tanggal 04 maret 2021 6. Nota Dinas Pertimbangan Mutasi Pegawai / Mutasi Lokal Nomor : ND-95/M.2.33/Cu.3/03/2021 tanggal 02 Maret 2021, 7. SP Nomor : PRINT 16/M.2.33/Cp.3/02/2021, 8, SP Nomor : PRINT 12/M,2.33/Cp.3/02/2021, 9, SP Nomor : PRINT 10/M.2.33/Cp.3/02/2021, 10, SP Nomor : PRINT 279/M2.33/Cp.3/03/2021, 11, SP Nomor : PRINT 07/M2.33/Cp.3/02/2021, 12, SP Nomor : PRINT 08/M.2.33/Cp.3/02/2021,
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.2.C
YA
1. Nota Dinas Monev Nomor : ND -117/m.2.33/Cu.3/03/2021 Tanggal 22 Maret 2021, 2. Nota Dinas Monev Nomor : ND -128/m.2.33/Cu.3/05/2021 Tanggal 04 Mei 2021, 3. Nota Dinas Pertimbangan Mutasi Internal Nomor : ND -65 /m.2.33/Cu.3/02/2021 Tanggal 15 Februari 2021, 4.
    3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi A.3.3    
      a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi? A.3.3.A
YA
1. Pengusulan Pengembangan Kompetensi Pegawai melalui Pengusulan Pelatihan /Diklat dan In House Training Perubahan Strukturt Kerja WBBM Tahun 2021
      b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? A.3.3.B
A
1. Laporan LHKPN dan LHKASN Tahun 2020, 2. Pengukuran Kinerja Individu para Kasi dan Kasubbag serta Jaksa Fungsional Bulan Januari-April 2021, 3. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Intelijen Bulan Januari-april 2021, 4. Pengukuran Kinerja Individu Seksi tindak pidana umum Bulan Januari-april 2021, 5. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Tindak Pidana Khuusus Bulan Januari-april 2021, 6. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Perdata dan TUN Bulan Januari-april 2021, 7. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Barbuksan Bulan Januari-april 2021, 8. Pengukuran Kinerja Individu Sub Bagian Pembinaan Bulan Januari-april 2021, 9. SKP seluruh pegawai Tahun 2020
      c. Apakah terdapat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan? A.3.3.C
A
1. Laporan LHKPN dan LHKASN Tahun 2020, 2. Pengukuran Kinerja Individu para Kasi dan Kasubbag serta Jaksa Fungsional Bulan Januari-April 2021, 3. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Intelijen Bulan Januari-april 2021, 4. Pengukuran Kinerja Individu Seksi tindak pidana umum Bulan Januari-april 2021, 5. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Tindak Pidana Khuusus Bulan Januari-april 2021, 6. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Perdata dan TUN Bulan Januari-april 2021, 7. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Barbuksan Bulan Januari-april 2021, 8. Pengukuran Kinerja Individu Sub Bagian Pembinaan Bulan Januari-april 2021, 9. SKP seluruh pegawai Tahun 2020
      d. Apakah pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya? A.3.3.D
A
1. Surat Permintaan data nama peserta Pelatihan pengawasan an. ARIEF GUNADI, SH, 2. Surat Rekomendasi Peserta Pelatihan pengawasan an. ARIEF GUNADI, SH
      e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)? A.3.3.E
A
1. Surat permintaan peserta pelatihan digital learning manajemen keuangan negara Dasar Tahun 2021, 2. Nodis Rapat Perubahan Tim Kerja WBBM Tahun 2021 Kejari Kab.Tasikmalaya, 3. Notulen Rapat, 4. Daftar Hadir Rapat
      f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.3.F
A
1. Nota Dinas Monev Kegiatan Diklat TAK 2021 Nomor : ND-104/M.2.33/Cu.3/04/2021 Tanggal 19 April 2021
    4. Penetapan Kinerja Individu A.3.4    
      a. Apakah terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi? A.3.4.A
A
1. Laporan LHKPN dan LHKASN Tahun 2020, 2. Pengukuran Kinerja Individu para Kasi dan Kasubbag serta Jaksa Fungsional Bulan Januari-April 2021, 3. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Intelijen Bulan Januari-april 2021, 4. Pengukuran Kinerja Individu Seksi tindak pidana umum Bulan Januari-april 2021, 5. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Tindak Pidana Khuusus Bulan Januari-april 2021, 6. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Perdata dan TUN Bulan Januari-april 2021, 7. Pengukuran Kinerja Individu Seksi Barbuksan Bulan Januari-april 2021, 8. Pengukuran Kinerja Individu Sub Bagian Pembinaan Bulan Januari-april 2021, 9. SKP seluruh pegawai Tahun 2020
      b. Apakah ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya? A.3.4.B
A
1. SKP seluruh Pegawai Tahun 2020, 2. Penilaian Kinerja Pegawai setiap Bulan dan setiap Triwulan, 3. Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Teladan
      c. Apakah Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik? A.3.4.C
A
1. SKP seluruh Pegawai Tahun 2020, 2. Penilaian Kinerja Pegawai setiap Bulan dan setiap Triwulan, 3. Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Teladan
      d. Apakah hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll)? A.3.4.D
YA
1. Penyampaian Laporan LHKPN dan LHKASN serta Laporan SPT Tahunan 2020, 2. Laporan Pelaksanaan Strategi Kepeminpinan Kejari Kab.Tasikmalaya, 3. SKP seluruh pegawai Tahun 2020, 4. Permberian Piagam Penghargaan kepada Pegawai dan PPNPN Teladan setiap Triwulan dari hasil Penilaian Pegawai Teladan yang telah dilakukan sebelumnya
    5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai A.3.5    
      a. Apakah aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan?
A.3.5.A
A
1. agen off change, 2. himbauan larangan, 3. hotline pengaduan, 4. laporan absensi manual Januari - April 2021, 5. laporan covid Januari-april 2021, 6. laporan ODP dan PDP covid, 7. laporan rapid tes covid, 8. laporan siraman rohani dengan prokes, 9. laporan vaksinasi covid-19, 10. nodis penyampaian kode etik jaksa, 11. pegawai teladan triwulan I, 12. penilaian pegawai teladan triwulan I, 13. penilaian PPNPN teladan triwulan I seluruh, 14. PPHPN Teladan triwulan I
    6. Sistem Informasi Kepegawaian A.3.6    
      a. Apakah data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala? A.3.6.A
A
1. laporan bulan budzzeting, 2. laporan bulan keadaan jaksa, 3. laporan Lkj, 4. laporan pembinaan Januari-april 2021, 5. tangkap layar e-Dosir, 6. tangkap layar informasi kepegawaian, 7. tangkap layar simpeg simkari
           
A. 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS A.4    
    1. Keterlibatan pimpinan A.4.1    
      a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan? A.4.1.A
A
Telah dilaksanakan rapat penyusunan perencanaan pembangunan ZI menuju WBBM bersama pimpinan pada tanggal 07 Januari 2021 Nomor Nota Dinas : ND-01/M.2.33/CP.1/01/2021 dan 02 Februari 2021 Nomor Nota Dinas : ND-02/M.2.33/CP.1/02/2021
      b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perjanjian Kinerja? A.4.1.B
A
Telah dilaksanakan kegiatan rapat pennyusunan penetapan kinerja setiap bidang pada tanggal 07 Januari 2021 Nomor : ND-01/M.2.33/CP.1/01/2021
      c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala? A.4.1.C
A
Telah dilaksanakan pemantauan kinerja setiap bulan (Monitoring Evaluasi) dan Pengisian Aplikasi E-Monev Secara Periodik
    2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja A.4.2    
      a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada? A.4.2.A
YA
Telah dibuatkan Dokumen Rencana Kerja, Rencana Strategis, Indikator Kinerja Utama dan Perjanjian Kinerja
      b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil?
A.4.2.B
YA
Telah dibuatkan Rencana Strategi, Rencana Kerja, Indikator Kinerja Utama dan Perjanjian Kinerja
      c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU)? A.4.2.C
YA
Telah dibuat Indikator Kinerja Utama
      d. Apakah indikator kinerja telah SMART? A.4.2.D
A
Telah dibuat dokumen Indikator Kinerja Utama dan Rencana Strategis yang memiliki kualitas SMART
      e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu? A.4.2.E
YA
Telah dibuat Laporan Kinerja Periodik setiap Bulan, Triwulan dan Tahunan tepat waktu
      f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja? A.4.2.F
A
Telah dibuat Laporan Periodik setiap Bulan, Triwulan dan Tahunan tepat waktu
      g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja? A.4.2.G
YA
Telah ikut serta dalam pelaksanaan Diklat/ Seminar/ Sosialisasi/ In House Training dalam upaya peningkatan kapasitas SDM
      h. Apakah pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten? A.4.2.H
A
Dokumentasi Diklat / Seminar/ Sosialisasi/ In House Training untuk para pegawai
           
A. 5. PENGUATAN PENGAWASAN A.5    
    1. Pengendalian Gratifikasi A.5.1    
      a. Apakah telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi? A.5.1.A
A
Public Campaign telah dilaksanakan dan di dokumentasikan. (Lampiran 1.a)
      b. Apakah pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan? A.5.1.B
A
Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Nomor: Kep-18/M.2.33/Cu.1/01/2021 Tentang Tim Pengelola Laporan dan Penerimaan Gratifikasi di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya. (Lampiran 1.b)
    2. Penerapan SPIP A.5.2    
      a. Apakah telah dibangun lingkungan pengendalian? A.5.2.A
A
Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Nomor: Kep-16/M.2.33/Cu.1/01/2021 Tentang Pembentukan Tim Satuan Tugas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya. (Lampiran 2.a)
      b. Apakah telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan? A.5.2.B
A
Dibuatkan Formulir Tabel Identifikasi Resiko dan Formulir Tabel Level Resiko. (Lampiran 2.b)
      c. Apakah telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi? A.5.2.C
A
Dibuatkan Formulir Pengawasan dan Pembinaan, Formulir Tabel Analisa Resiko. (Lampiran 2.c)
      d. Apakah SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait? A.5.2.D
A
Telah dilaksanakan Sosialisasi SPIP. (Lampiran 2.d)
    3. Pengaduan Masyarakat A.5.3    
      a. Apakah kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan? A.5.3.A
A
Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Nomor: Kep-19/M.2.33/Cu.1/01/2021 Tentang Penerimaan Pengaduan Masyarakat Tentang Tindak Pidana Korupsi Tanggal 11 Januari 2021 dan Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Nomor: Kep-20/M.2.33/Cu.1/01/2021 Tentang Pengaduan Masyarakat Terhadap Pegawai Tanggal 11 Januari 2021. (Lampiran 3.a)
      b. Penanganan Pengaduan Masyarakat A.5.3.B    
        1. Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti A.5.3.B.1   2
        2. Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses A.5.3.B.2   0
        3. Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti A.5.3.B.3   2
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat? A.5.3.C
A
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas pengaduan masyarakat dan dilaporkan secara berjenjang. (Lampiran 3.c)
      d. Apakah hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? A.5.3.D
A
Tindaklanjut Laporan Pengaduan Masyarakat telah dilaporkan secara berjenjang. (Lampiran 3.d)
    4. Whistle-Blowing System A.5.4    
      a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi? A.5.4.A
YA
Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Nomor: SPRINT-17/M.2.33/Cu.1/01/2021 Tentang Unit Perlindungan Terhadap Pelapor Pelanggaran Hukum (Whistle Blowing System) Tanggal 11 Januari 2021. (Lampiran 4.a)
      b. Apakah Whistle Blowing System telah diterapkan? A.5.4.B
A
Dibuatkan SOP Penanganan dan Perlindungan Terhadap Pelapor, Ruang WBS, dan Website WBS. (Lampiran 4.b)
      c. Apakah telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System? A.5.4.C
A
Dilakukan evaluasi terhadap penerapan WBS dan dilaporkan secara berjenjang. (Lampiran 4.c)
      d. Apakah hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti? A.5.4.D
A
Tindak Lanjut Atas Penerapan WBS dilaporkan secara berjenjang. (Lampiran 4.d)
    5. Penanganan Benturan Kepentingan A.5.5    
      a. Apakah telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama? A.5.5.A
A
Laporan Tentang Hasil Identifikasi Benturan kepentingan Nomor : B-06/M.2.33.4/Fs.1/02/2021 tanggal 02 Pebruari 2021. (Lampiran 5.a)
      b. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi? A.5.5.B
A
Dilaksanakan sosialisasi penanganan benturan kepentingan dan dilaporkan secara berjenjang. (Lampiran 5.b)
      c. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan? A.5.5.C
A
Telah dibuatkan Tim Penanganan Benturan Kepentingan, Petunjuk Pelaksanaan Penanganan Benturan Kepentingan, dan Laporan Penanganan Benturan Kepentingan. (Lampiran 5.c)
      d. Apakah telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan? A.5.5.D
A
Laporan Evaluasi dan Pemantauan Benturan Kepentingan Nomo: B-08/M.2.33.4/Fs.1/03/2021 Tanggal 09 Maret 2021. (Lampiran 5.d)
      e. Apakah hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti? A.5.5.E
A
Laporan Hasil Monitoring dan Evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan dan Tindaklanjut Nomor : B-18/M.2.33.4/Fs.1/04/2021 tanggal 28 April 2021. Telah dilaporkan secara berjenjang. (Lampieran 5.e)
           
A. 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK A.6    
    1. Standar Pelayanan A.6.1    
      a. Apakah terdapat kebijakan standar pelayanan? A.6.1.A
A
Telah dibuat Standar Operasional Prosedur Nomor Kep-12/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Penerimaan Tamu, Dokumentasi Pelayanan (Lampiran 1b), Dokumentasi pelayanan protokol kesehatan selama pandemi Covid19
      b. Apakah standar pelayanan telah dimaklumatkan? A.6.1.B
A
Telah dibuat Maklumat Pelayanan, Dokumentasi pemasangan Maklumat Pelayanan
      c. Apakah terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan? A.6.1.C
A
Telah dibuat perbaikan Standar Operasional Prosedur (SOP)Nomor Kep-12/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Penerimaan Tamu, Telah dibuat perbaikan Standar Operasional Prosedur (SOP)Nomor Kep-11/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Petugas Keamanan, Telah dibuat Standar Operasional Prosedur (SOP) Nomor Kep-10/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Tilang Drive Thru
      d. Apakah telah dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? A.6.1.D
A
Telah dilakukan Rapat Review dan Prbaikan SOP yang sedang diberlakukan berdasarkan Nota Dinas Nomor: ND-05/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 25 Maret 2021 tentang rapat evaluasi dan penyempurnaan SOP, Daftar hadir rapat evaluasi dan penyempurnaan SOP tanggal 29 Maret 2021 dan Telah dilakukan Rapat Review dan Prbaikan SOP yang sedang diberlakukan berdasarkan Nota Dinas Nomor: ND-06/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang undangan sosialisasi Pelayanan Tilang Drive Thru, Daftar hadir sosialisasi Pelayanan Tilang Drive Thru tanggal 30 Maret 2021
    2. Budaya Pelayanan Prima A.6.2    
      a. Apakah telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? A.6.2.A
A
Telah dibuat perbaikan Standar Operasional Prosedur (SOP)Nomor Kep-12/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Penerimaan Tamu, Telah dibuat perbaikan Standar Operasional Prosedur (SOP)Nomor Kep-11/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Petugas Keamanan, Telah dibuat Standar Operasional Prosedur (SOP) Nomor Kep-10/M.2.33/Cp.1/03/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang SOP Tilang Drive Thru
      b. Apakah informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? A.6.2.B
A
Dokumentasi kegiatan publikasi melalui Website, Youtube, Sosisal Media Instagram, Sosial media Facebook (lampiran 2b)
      c. Apakah telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar?
A.6.2.C
A
Telah dibuat sistem Reward dan punishment, yaitu Penghargaan terhadap Pemberi Layanan dan Kompensasi Penerima Layanan, Dokumentasi Reward dan punishment
      d. Apakah telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi? A.6.2.D
A
Telah dibuat SK Nomor Kep-09/M.2.33/Cp.1/02/2021 anggal 30 Maret 2021 tentang Penunjukan Petugas PTSP, Dokumentasi Pelayanan PTSP , Dokumentasi Sarana dan Prasarana Kantor
      e. Apakah terdapat inovasi pelayanan? A.6.2.E
A
Dokumentasi inovasi layanan yaitu kegiatan Layanan antar Barang Bukti Gratis, Layanan Tilang Drive Thru, Layanan Jaksa Masuk Pesantren, Layanan PTSP
    3. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan A.6.3    
      a. Apakah telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan? A.6.3.A
A
Dokumentasi Hasil survey dan Laporan Hasil survey
      b. Apakah hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? A.6.3.B
A
Dokumentasi hasil survey penerima layanan
      c. Apakah dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat? A.6.3.C
A
Telah dilakukan Rapat sesuai Nota Dinas Nomor: ND-08/M.2.33/Cp.1/043/2021 tanggal 05 April 2021 tantang rapat tindak lanjut hasil survey, dokumentasi rapat tindak lanjut hasil survey
     
     
B. 2. KOMPONEN HASIL (ZI) B    
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN B.1    
    A. NILAI SURVEY PERSEPSI KORUPSI (SURVEY EKSTERNAL) B.1.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
    B. PERSENTASE TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN (TLHP INTERNAL DAN EKSTERNAL) B.1.B   LAPORAN SATKER ATAS TEMUAN PENGAWASAN (TINDAK LANJUT ATAS TEMUAN) - PROSENTASE JUMLAH TEMUAN DIBAGI TINDAK LANJUT DIKALI 100%
             
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK B.2    
    A. NILAI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY EKSTERNAL) B.2.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
             
      NILAI TOTAL  
 
 
 
 
Neo LKE Online Sinori Versi 2.0 Juli 2021
Created by Chendia Studio untuk Bagian Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI
Menara Kartika Adhyaksa Lantai 7. Biro Perencanaan, Jl. Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan