Instansi : KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Satuan/Unit Kerja : KEJARI MAGETAN
Usulan : WBK/WBBM
Aplikasi : LKE Online - Kolaborasi (Versi 2.0) Update Agustus 2021
     
     
       
Area/ Indikator/ Pernyataan
Metadata
Nilai
Bukti Dukung
A. KOMPONEN PENGUNGKIT A    
A. 1. MANAJEMEN PERUBAHAN A.1    
    1. Tim Kerja A.1.1    
      a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas? A.1.1.A
YA
- Telah dibuat Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri magetan Nomor KEP.04/M.5.32/Cr/02/2021 tentang Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Di Kejaksaan Negeri Magetan.
      b. Apakah penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas? A.1.1.B
A
- Notulen,Daftar Hadir Dan Dokumentasi Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejari Magetan
    2. Rencana Pembangunan Zona Integritas A.1.2    
      a. Apakah terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.2.A
YA
- Dokumen Rencana KerjTelah Dibuat Dokumen Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pada Kejaksaan Negeri Magetan
      b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.B
A
- Tabel Target-Target Prioritas Yang Relevan Dengan Tujuan Pembangunan ZI
      c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.C
A
- Tangkapan Layar Pada Instagram Kejari Magetan (kejari_magetan) Tentang Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pada Kejaksaan Negeri Magetan
    3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM A.1.3    
      a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana? A.1.3.A
B
- Undangan, Absensi, Notulen dan Dokumentasi Rapat Laporan Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pada Kejaksaan Negeri Magetan
      b. Apakah terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas? A.1.3.B
A
- Undangan, Absensi, Notulen dan Dokumentasi Rapat Evaluasi dan Monitoring Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pada Kejaksaan Negeri Magetan
      c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? A.1.3.C
B
-Notuken,Dokumentasi dan Daftar Hadir Rapat Tindak lanjut Rekomendasi Monev Pembangunan ZI
    4. Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja A.1.4    
      a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM? A.1.4.A
YA
- Dokumentasi Pimpinan Sebagai Role Model Dan , Tangkapan Layar Absensi Manual Pimpinan dan SPRINT Kajari tentang Tim Pengawas Absensi
      b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan? A.1.4.B
A
- Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Magetan NO. KEP-05/M.5.32/Cr/02/2021 Tentang Penetapan Agen Perubahan Pada Kejaksaan Negeri Magetan. Dokumen Rencana Aksi Agen Perubahan. Laporan Monev Agen Perubahan Pada Kejaksaan Negeri Magetan.
      c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? A.1.4.C
A
- Dokumentasi Maklumat Pelayanan, Dokumentasi Tujuh Tata Tertib, Dokumentasi Siraman Rohani Pada Kejaksaan Negeri Magetan
      d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.4.D
B
- Dokumentasi Pencanangan dan Penandatangan Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pada Kejaksaan Negeri Magetan Tahun 2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas.
           
A. 2. PENATAAN TATALAKSANA A.2    
    1. Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama A.2.1    
      a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi? A.2.1.A
A
Arsip SOP Kejaksaan Negeri Magetan
      b. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan? A.2.1.B
A
Dokumentasi Pemasangan Alur Pelayanan pada masing-masing bidang
      c. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi? A.2.1.C
A
- Laporan Monitoring dan Evaluasi SOP
    2. E-Office A.2.2    
      a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.A
A
-Tangkapan Layar CMS (Case Management System), Tangkapan Layar SIPEDE. Tangkapan Layar ARSSYS
      b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.B
A
-Tangkapan Layar SIMPEG SIMKARI dan E-Dosir Pegawai Kejaksaan Negeri Magetan
      c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.C
A
-Tangkapan Layar Aplikasi E-Tilang Tangkapan Layar Aplikasi Jadwal Sidang Perkara Tindak Pidana Umum pada monitor televisi di ruang tunggu PTSP
      d. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? A.2.2.D
A
- Laporan Monitoring dan Evaluasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Kejaksaan Negeri Magetan
    3. Keterbukaan Informasi Publik A.2.3    
      a. Apakah Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan? A.2.3.A
B
-Sprint Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Penerapan Sarana Informasi Publik
      b. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik? A.2.3.B
A
-Laporan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik
           
A 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM A.3    
    1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi A.3.1    
      a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan? A.3.1.A
YA
- Surat Usulan Kebutuhan Pegawai dan Dokumen Peta Jabatan Kejaksaan Negeri Magetan
      b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? A.3.1.B
A
- Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Magetan No:PRINT-16,17/M.5.32/Cp.2/02/2021 tetang Penempatan Pegawai ke Bidang Pembinaan dan Seksi Tindak Pidana Umum An Alvin Anton Suseno,S.Kom. dan Dhieka Perdana Citra Utami,S.H.
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? A.3.1.C
A
- Laporan Monev Penempatan Pegawai
    2. Pola Mutasi Internal A.3.2    
      a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? A.3.2.A
YA
- Surat Perintah Mutasi antar bidang An. Endah Nurhayati. Usulan Jabatan struktural An. Rony Syaifulloh,S.H. dan Dian Ririk Y,S.H.
      b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan? A.3.2.B
B
- Surat Perintah Mutasi Antar Bidang An. Endah Nurhayati Usul Promosi Jabatan An. Dian Ririk Y,S.H. dan Rony Syaifulloh,S.H.
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.2.C
YA
- Laporan Monitoring dan Evaluasi Mutasi Internal
    3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi A.3.3    
      a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi? A.3.3.A
YA
- Nota Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Tentang Penandatanganan Daftar Hadir dan Assesment Pegawai serta Dokumentasi Assesmen pegawai.
      b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? A.3.3.B
B
-SPRINT mengikuti Pelatihan Terpadu (SPPA) A. Suryaningsih,S.H. SPRINT mengikuti bimbingan teknis Aplikasi SIRUP 2.3 An. Rony Syaifulloh,S.H. dan Alvian Anton Suseno,S.Kom.
      c. Apakah terdapat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan? A.3.3.C
A
- Hasil Assesmen Pegawai pada Kejaksaan Negeri Magetan dan Dokumentasi
      d. Apakah pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya? A.3.3.D
A
- Sertifikat diklat SPPA An. Suryaningsih,S.H. dan SPRINT Mengikuti Pelatihan Terpadu (SPPA) An. Suryaningsih,S.H.
      e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)? A.3.3.E
A
- Laporan Dinamika Kelompok dan Dokumentasi Dinamika Kelompok
      f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.3.F
A
- Laporan Monev Pengembangan Kompetensi Pegawai dan Dokumentasi Pemberian reward kepada pegawai teladan yang dilakukan setiap 3 (tiga) bulan sekali.
    4. Penetapan Kinerja Individu A.3.4    
      a. Apakah terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi? A.3.4.A
A
-Dokumen SKP pegawai pada Kejaksaan Negeri Magetan
      b. Apakah ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya? A.3.4.B
A
-Dokumen SKP dan Perjanjian Kinerja pada Kejaksaan Negeri Magetan
      c. Apakah Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik? A.3.4.C
B
- Dokumen Perjanjian Kinerja pada Kejaksaan Negeri Magetan dan Dokumentasi Pemberian Reward Pegawai Teladan setiap 3 (tiga) bulan sekali
      d. Apakah hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll)? A.3.4.D
YA
-Dokumentasi Pemberian Reward kepada Pegawai Teladan pada Kejaksaan Negeri Magetan
    5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai A.3.5    
      a. Apakah aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan?
A.3.5.A
A
-Buku Biru, Buku Waskat, absensi manual pegawai Kejaksaan Negeri Magetan, dan Laporan Khusus Pegawai yang terinfeksi Covid-19
    6. Sistem Informasi Kepegawaian A.3.6    
      a. Apakah data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala? A.3.6.A
A
-Tangkapan Layar SIMPEG SIMKARI, DRP pegawai, e-DOSIR, Labul Bidang Pembinaan dan dokumentasi kegiatan pemutakhiran data pegawai pada Kejaksaan Negeri Magetan
           
A. 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS A.4    
    1. Keterlibatan pimpinan A.4.1    
      a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan? A.4.1.A
A
- Dokumentasi keterlibatan pimpinan dalam penyusunan perencanaan
      b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perjanjian Kinerja? A.4.1.B
A
- Telah Disusun Dokumen Perjanjian Kinerja pada Kejaksaan Negeri Magetan
      c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala? A.4.1.C
A
- Tangkapan layar pengisian aplikasi E-Monev
    2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja A.4.2    
      a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada? A.4.2.A
YA
- Telah disusun Dokumen RENJA, RENSTRA, dan LAKIP 2020
      b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil?
A.4.2.B
YA
- Telah disusun Dokumen RENJA, RENSTRA, dan LAKIP 2020
      c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU)? A.4.2.C
YA
- Dokumen IKU
      d. Apakah indikator kinerja telah SMART? A.4.2.D
B
- Dokumen IKU dan RENSTRA
      e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu? A.4.2.E
YA
- Surat Pengiriman Dokumen Perjanjian Kinerja 2021
      f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja? A.4.2.F
A
- Dokumen Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kejaksaan Negeri Magetan Tahun 2020
      g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja? A.4.2.G
YA
- SPRINT Kepala Kejaksaan Negeri Magetan tentang Mengikuti BIMTEK Aplikasi SIRUP dan SPSE An. Rony Syaifulloh,S.H. dan Alvian Anton,S.Kom.
      h. Apakah pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten? A.4.2.H
B
-Dokumen Sertifikat Bendahara An. Lurisiana Ermanawati sebagai Bendahara Pengeluaran pada Kejaksaan Negeri Magetan Dokumen Sertifikat Kompetensi PPK An. Rony Syaifulloh,S.H. sebagai PPK pada Kejaksaan Negeri Magetan
           
A. 5. PENGUATAN PENGAWASAN A.5    
    1. Pengendalian Gratifikasi A.5.1    
      a. Apakah telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi? A.5.1.A
A
- Dokumentasi Banner Gratifikasi dan Tangkapan layar Instagram kejari_magetan tentang anti gratifikasi
      b. Apakah pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan? A.5.1.B
A
- Telah dibuat SPRINT Kepala Kejaksaan Negeri Magetan tentang Pengelola Laporan Penerima Gratifikasi Dokumentasi Ruangan Unit Pengendalian Gratifikasi Dokumentasi Ruang Penerimaan Tamu Khusus Bagi Pegawai yang Dilengkapi CCTV
    2. Penerapan SPIP A.5.2    
      a. Apakah telah dibangun lingkungan pengendalian? A.5.2.A
A
-Telah dibentuk Tim Manajemen Risiko berdasar Surat Keputusan Kajari Magetan Nomor: KEP-16/M.5.32/Cr/06/2021 Telah dibentuk Tim Satuan Tugas Penyelenggara SPIP Pada Kejari Magetan Tahun 2021 berdasarkan Surat Keputusan Kajari magetan Nomor : KEP-14/M.5.32/02/2021.
      b. Apakah telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan? A.5.2.B
B
- Dokumen Nilai dan Peta Risiko
      c. Apakah telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi? A.5.2.C
A
-Dokumen Tindak Lanjut Hasil Temuan Pengawasan dan Telah disediakan loker penitipan barang bagi tamu untuk meminimalisir risiko.
      d. Apakah SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait? A.5.2.D
A
- Dokumentasi Sosialisasi SPIP
    3. Pengaduan Masyarakat A.5.3    
      a. Apakah kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan? A.5.3.A
A
- Tangkapan layar aplikasi lapdumas pada website kejari-magetan.go.id dan Buku Agenda Register Pengaduan Masyarakat
      b. Penanganan Pengaduan Masyarakat A.5.3.B    
        1. Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti A.5.3.B.1   0
        2. Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses A.5.3.B.2   0
        3. Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti A.5.3.B.3   0
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat? A.5.3.C
A
- Berita Acara Monev Pengaduan Masyarakat
      d. Apakah hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? A.5.3.D
A
- Notulen Tindak Lanjut Monev Pengaduan Masyarakat
    4. Whistle-Blowing System A.5.4    
      a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi? A.5.4.A
YA
- Dokumentasi Banner Whistle Blowing System
      b. Apakah Whistle Blowing System telah diterapkan? A.5.4.B
A
- Dokumentasi Ruang Penerima Pelaporan Whistle Blowing System
      c. Apakah telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System? A.5.4.C
B
- Laporan Monev WBS
      d. Apakah hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti? A.5.4.D
A
- Notulen Tindak Lanjut Whistle Blowing System
    5. Penanganan Benturan Kepentingan A.5.5    
      a. Apakah telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama? A.5.5.A
A
- Dokumen Identifikasi atau Pemetaan Benturan Kepentingan
      b. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi? A.5.5.B
A
- Undangan, Notulen, Dokumentasi Sosialisasi Benturan Kepentingan
      c. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan? A.5.5.C
B
-Telah dibentuk Tim Penanganan Benturan Kepentingan Di Kejari Magetan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri magetan Nomor KEP-08/M.5.32/Cr/02/2021,Dokumentasi Pakta Integritas, Dokumentasi Komitmen Bersama
      d. Apakah telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan? A.5.5.D
A
- Berita Acara Monev Benturan Kepentingan
      e. Apakah hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti? A.5.5.E
A
- Notulen Tindak Lanjut Monev Benturan Kepentingan
           
A. 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK A.6    
    1. Standar Pelayanan A.6.1    
      a. Apakah terdapat kebijakan standar pelayanan? A.6.1.A
A
-Telah disusun SOP Pelayanan Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Magetan tentang Penunjukan Pejabat Pengelola dan SIPPN SPRINT kajari tentang Penunjukan Petugas pada PTSP
      b. Apakah standar pelayanan telah dimaklumatkan? A.6.1.B
A
- Dokumentasi Maklumat Pelayanan dan Tangkapan Layar Jadwal Sidang Perkara Tindak Pidana Pada Ruang PTSP
      c. Apakah terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan? A.6.1.C
A
- Telah disusun SOP antara lain: SOP Pelayanan Tilang, SOP Pelayanan Terpadu Satu Pintu, SOP Pelayanan ARTIS (Antar Barang Bukti Gratis), SOP Pelayanan Pojok Servis Ringan dan Pencucian Barang Bukti Kendaraan Bermotor Gratis, SOP Pelayanan Jaksa Masuk Sekolah, SOP Pelayanan Jaksa Menyapa, SOP Pelayanan Hukum di Bidang Perdatun.
      d. Apakah telah dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? A.6.1.D
A
- Laporan Reviu dan Perbaikan Standar Pelayanan dan SOP
    2. Budaya Pelayanan Prima A.6.2    
      a. Apakah telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? A.6.2.A
A
- Dokumentasi Penunjukan Duta Pelayanan dengan berpakaian non seragam dan berpenampilan menarik dan memberikan informasi kepada masyarakat yang datang dengan ramah dan santun.
      b. Apakah informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? A.6.2.B
B
- Tangkapan Layar Aplikasi SRINTIL, Online survey, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Lapdumas pada website kejari-magetan.go.id
      c. Apakah telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar?
A.6.2.C
A
- Dokumentasi permintaan maaf petugas PTSP kepada tamu yang datang
      d. Apakah telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi? A.6.2.D
A
- Dokumentasi PTSP serta Sarana dan Prasarana Pada Kejaksaan Negeri Magetan Fasilitas Parkir, Jalur Khusus dan Kursi Roda bagi penyandang disabilitas, Tempat cuci tangan dan alat pengukur Suhu Tubuh Pojok Baca pada Ruang Tunggu PTSP, Jadwal sidang Perkara Tindak Pidana Umum pada ruang tunggu PTSP,dll.
      e. Apakah terdapat inovasi pelayanan? A.6.2.E
A
- Inovasi Pelayanan pada Kejaksaan Negeri Magetan antara lain adalah : Peningkatan Pelayanan ARTIS (Antar Barang Bukti Gratis), Pelayanan Servis Ringan dan Pencucian Barang Bukti Kendaraan Bermotor Gratis , Memaksimalkan Pelayanan di Mall Pelayanan Publik Magetan terkait info perkara , Memfungsikan Ruang Kedai Pelayanan Publik untuk proses pemeriksaan saksi dalam sidang virtual
    3. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan A.6.3    
      a. Apakah telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan? A.6.3.A
A
- Tangkapan layar aplikasi e-survey pelayanan pada Kejaksaan Negeri Magetan melalui website http://kejari-magetan.go.id/surveyonline
      b. Apakah hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? A.6.3.B
A
- Tangkapan Layar hasil survey pelayanan dan Layanan Online Survey pada website kejari-magetan.go.id
      c. Apakah dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat? A.6.3.C
B
- Notulen dan Dokumentasi Monev Survey Kepuasan Masyarakat
     
     
B. 2. KOMPONEN HASIL (ZI) B    
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN B.1    
    A. NILAI SURVEY PERSEPSI KORUPSI (SURVEY EKSTERNAL) B.1.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
    B. PERSENTASE TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN (TLHP INTERNAL DAN EKSTERNAL) B.1.B   LAPORAN SATKER ATAS TEMUAN PENGAWASAN (TINDAK LANJUT ATAS TEMUAN) - PROSENTASE JUMLAH TEMUAN DIBAGI TINDAK LANJUT DIKALI 100%
             
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK B.2    
    A. NILAI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY EKSTERNAL) B.2.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
             
      NILAI TOTAL  
 
 
 
 
Neo LKE Online Sinori Versi 2.0 Juli 2021
Created by Chendia Studio untuk Bagian Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI
Menara Kartika Adhyaksa Lantai 7. Biro Perencanaan, Jl. Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan