Instansi : KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Satuan/Unit Kerja : KEJARI MANADO
Usulan : WBK/WBBM
Aplikasi : LKE Online - Kolaborasi (Versi 2.0) Update Agustus 2021
     
     
       
Area/ Indikator/ Pernyataan
Metadata
Nilai
Bukti Dukung
A. KOMPONEN PENGUNGKIT A    
A. 1. MANAJEMEN PERUBAHAN A.1    
    1. Tim Kerja A.1.1    
      a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas? A.1.1.A
YA
- Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Manado telah dibentuk dengan Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Manado Nomor KEP-1117/P.1.10/CP.1/05/2021 dan Foto
      b. Apakah penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas? A.1.1.B
A
- Penentuan anggota Tim melalui mekanisme yang jelas dan telah mewakili seluruh unsur dalam unit kerja Kejaksaan Negeri Manado,Dengan bukti dukung Notulen Rapat Pembentukan Tim SONA INTEGRITAS Penetapan Agen Perubahan dan Duta Pelayanan
    2. Rencana Pembangunan Zona Integritas A.1.2    
      a. Apakah terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.2.A
YA
- Ya, Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Manado telah memiliki dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas yang disusun melalui rapat bersama seluruh anggota tim,Dengan bukti dukung rencana kerja pembangunan Zona Integritas dan foto rapat
      b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.B
A
- Target-target prioritas yang ditetapkan sangat relevan dengan tujuan pembangunan dari WBK/WBBM tersebut. Dengan Bukti dukung TIME SCHEDULE RENCANA AKSI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KEJAKSAAN NEGERI MANADO TAHUN 2021
      c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.C
A
Dalam mensosialisasikan pembangunan WBK/WWBM Kejaksaan Negeri Manado telah membuat berbagai macam akun media sosial antara lain Website Kejaksaan Negeri Manado, Instagram KejariManado, Facebook Kejari Manado, Twitter Kejari Manado, Youtube Kejari Manado, dan media informasi elektronik lainnya.Dengan Bukti dukung tangakapan Layar akun media sosial antara lain Website Kejaksaan Negeri Manado, Instagram KejariManado, Facebook Kejari Manado, Twitter Kejari Manado, Youtube Kejari Manado, dan media informasi elektronik lainnya
    3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM A.1.3    
      a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana? A.1.3.A
A
Ya Kegiatan Pembangunan dilaksanakan sesuai dengan target yang direncanakan dengan melibatkan seluruh anggota Tim, dan telah mendokumentasikan setiap kegiatan dan membuat laporan hasil pelaksanaan rencana aksi
      b. Apakah terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas? A.1.3.B
A
Ya Penanggung Jawab dan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas secara berkala (melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi kemudian membuat laporan hasil Monitoring dan Evaluasi.
      c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? A.1.3.C
A
Ketua dari masing masing kelompok kerja telah mengarahkan anggota kelompok kerja untuk mengikuti Time Schedule hasil monitoring dan evaluasi yang telah ditetapkan dalam dokumen rencana Pembangunan Zona Integritas dan Mendokumentasikan secara rutin seluruh kegian dari masing masing kelompok kerja
    4. Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja A.1.4    
      a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM? A.1.4.A
YA
-Pimpinan sangat berperan sebagai pemberi contoh (role model) seperti terkait dengan kedisiplinan, pelaksanan apel, melakukan absen tanda tangan dan absen online tentunya dengan memperhatikan protokol Covid-19 dengan bukti dukung foto FOTO APEL HARI SENIN DIPIMPIN OLEH KAJARI ,
      b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan? A.1.4.B
A
-telah dibentuk Agen Perubahan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kejaksaan Negeri Manado Nomor KEP-1116/P.1.10/CP.1/05/2021 tentang pembentukan Tim Agen Perubahan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kejaksaan Negeri Manado
      c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? A.1.4.C
A
-melaksanakan apel pagi, senam pagi, latihan PBB bagi CPNS, terdapat banner Zona Integritas, banner anti Korupsi dan kata-kata motivasi, pemasanagan tri krama adhyaksa, melakukan sidang secara online selama masa pandemi Covid-19, memberikan siraman rohani, memberikan reward and punishment, serta wall of quotes.Dengan bukti dukung foto kajari apsen pagi ,apel pagi ,dan sidang online
      d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.4.D
A
Semua anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.
           
A. 2. PENATAAN TATALAKSANA A.2    
    1. Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama A.2.1    
      a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi? A.2.1.A
A
Ya suda Mengacu pada bisnis instansi dengan bukti dukung SOP : pelayanan terpadu satu pintu,laporan pengadua masyarakat perkara tindak pidana kusus,pelayanan tilang,penerimaan tamu intel,pengelolaan barang bukti dan barang rampasan,bantuan hukum di bidang datun,pelayanan hukum di bidang datun
      b. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan? A.2.1.B
A
Ya telah di terapkan sesuai dengan SOP oleh unit kerja.Dengan Bukti dukung foto sop di bidang subseksi pidum
      c. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi? A.2.1.C
A
Ya SOP telah di laksanakan evaluasi
    2. E-Office A.2.2    
      a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.A
A
Ya sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi dengan bukti dukung UPDATE : Digital RPL, Arsys,Eis,E-Monev,Saiba,Sakti, Sas2021,Simakbnm, Siman,Simkari,Simponi,Sipede.
      b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.B
A
Ya operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi
      c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.C
A
Ya pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi
      d. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? A.2.2.D
A
Ya telah di lakukan monitoring dan evaluasi
    3. Keterbukaan Informasi Publik A.2.3    
      a. Apakah Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan? A.2.3.A
A
telah di terapkan dengan bukti dukung tangkapan layar facebook,instagram youtube Kejari Manado
      b. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik? A.2.3.B
A
Ya telah di lakukan evaluasi
           
A 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM A.3    
    1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi A.3.1    
      a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan? A.3.1.A
YA
mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan dengan bukti dukung usulan pengisian dalam jabatan struktural
      b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? A.3.1.B
A
murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? A.3.1.C
A
suda di lakukan evaluasi dan monitoring dengan bukti foto rapat monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi
    2. Pola Mutasi Internal A.3.2    
      a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? A.3.2.A
YA
Ya suda di lakukan dengan bukti dukung sprint pegawai.
      b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan? A.3.2.B
A
Ya telah di lakukan mutasi antar jabatan dan telah memperhatikan kopensi jabatan dan polah mutasi yang telah di tetapkan Dengan bukti dukung Sprin mutasi lokal.
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.2.C
YA
Ya suda di lakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi .
    3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi A.3.3    
      a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi? A.3.3.A
YA
Dengan melaksanakan Rapat kebutuhan pengembangan Pegawai
      b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? A.3.3.B
A
suda di pertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai
      c. Apakah terdapat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan? A.3.3.C
A
Ya terdapat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan
      d. Apakah pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya? A.3.3.D
A
semua pegawai di unit kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya
      e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)? A.3.3.E
A
unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai dengan cara mengikuti pelatihan-pelatihan,dengan bukti dukung SERTIFIKAT Ahli pengadaan nasional,Bendahara
      f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.3.F
A
telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja
    4. Penetapan Kinerja Individu A.3.4    
      a. Apakah terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi? A.3.4.A
A
Telah di lakukan penetapan kinerja individu di unit kerja masing-masing dengan bukti dukung pentepan kinerja unit kerja dan individu
      b. Apakah ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya? A.3.4.B
A
ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya
      c. Apakah Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik? A.3.4.C
A
Pengukuran kinerja individu telah dilakukan secara periodik
      d. Apakah hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll)? A.3.4.D
YA
hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward dengan bukti dukung foto pegawai teladan.
    5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai A.3.5    
      a. Apakah aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan?
A.3.5.A
A
telah di laksanakan/diimplementasikan sesuai dengan peraturan yang ada dengan bukti dukung foto hukuman pegawai yang terlambat
    6. Sistem Informasi Kepegawaian A.3.6    
      a. Apakah data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala? A.3.6.A
A
telah dimutakhirkan secara berkala aplikasi SISTEM INFORMASI KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA dengan bukti dukung update data simkari
           
A. 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS A.4    
    1. Keterlibatan pimpinan A.4.1    
      a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan? A.4.1.A
A
pimpinan satuan kerja dan pimpinan unit kerja terlibat secara langsung degan bukti dukung foto rapat penyusunan pimpinan
      b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perjanjian Kinerja? A.4.1.B
A
Ya pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perjanjian Kinerja dengan bukti dukung foto rapat penyusunan pimpinan satuan kerja dan pimpinan daerah
      c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala? A.4.1.C
A
Ya pimpinan selalu memantau pencapaian kinerja secara berkala dengan bukti dukung rapat pemantauan pencapaian kinerja
    2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja A.4.2    
      a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada? A.4.2.A
YA
Dokumen perencanaan sudah ada dengan data dukung RENCANA KERJA ZONA INTEGRITAS KEJARI MANADO
      b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil?
A.4.2.B
YA
Dokumen perencanaan telah berorientasi hasil dengan bukti dukung LAPORAN KEGIATAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS KEJARI MANADO MENUJU WBK-WBBM
      c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU)? A.4.2.C
YA
suda terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU)
      d. Apakah indikator kinerja telah SMART? A.4.2.D
A
Ya indikator kinerja telah SMART
      e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu? A.4.2.E
YA
Laporan kinerja telah di susun tepat waktu dengan bukti dukung laporan kegiatan
      f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja? A.4.2.F
A
pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja dengan bukti dukung Laporan Kinerja
      g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja? A.4.2.G
YA
Sedang di upayakan peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja
      h. Apakah pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten? A.4.2.H
A
suda dilaksanakan oleh SDM yang kompeten
           
A. 5. PENGUATAN PENGAWASAN A.5    
    1. Pengendalian Gratifikasi A.5.1    
      a. Apakah telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi? A.5.1.A
A
Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi dengan bukti dukung foo baner laporkan suap pungli ke tim saber pungli Kejari Manado
      b. Apakah pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan? A.5.1.B
A
pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan dengan bukti dukung kampera cctv
    2. Penerapan SPIP A.5.2    
      a. Apakah telah dibangun lingkungan pengendalian? A.5.2.A
A
Telah dibangun lingkungan pengendalian dengan bukti dukung sk pembentukan manajemen resiko
      b. Apakah telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan? A.5.2.B
A
Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan dengan bukti dukung laporan analisa resiko
      c. Apakah telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi? A.5.2.C
A
Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko dengan adanya di terbitkan sk pembentukan manajemen resiko
      d. Apakah SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait? A.5.2.D
A
SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait bukti dukung foto identifikasi
    3. Pengaduan Masyarakat A.5.3    
      a. Apakah kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan? A.5.3.A
A
telah diimplementasikan dengan wbsite kejari manado bagian pengaduan dan buku register pelayanan hukum dan prngaduan masyarakat
      b. Penanganan Pengaduan Masyarakat A.5.3.B    
        1. Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti A.5.3.B.1   1
        2. Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses A.5.3.B.2   1
        3. Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti A.5.3.B.3   0
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat? A.5.3.C
A
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
      d. Apakah hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? A.5.3.D
A
Ya suda di tindak lanjuti hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
    4. Whistle-Blowing System A.5.4    
      a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi? A.5.4.A
YA
Ya Whistle Blowing System telah di internalisasi di unit kerja
      b. Apakah Whistle Blowing System telah diterapkan? A.5.4.B
A
Yatelah di terapkan Whistle Blowing System sesuai dengan yang di tetapkan organisasi dengan di buatnya Website bagian pengaduan
      c. Apakah telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System? A.5.4.C
A
Ya telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System secara berkala dengan bukti dukung foto rapat evaluasi
      d. Apakah hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti? A.5.4.D
A
Ya sudah di tindaklanjuti hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
    5. Penanganan Benturan Kepentingan A.5.5    
      a. Apakah telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama? A.5.5.A
A
Telah di buat team penanganan benturan kepentingan dengan Nomor Sk Kep-1252.P.1.10/Cum/05/2021
      b. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi? A.5.5.B
A
foto Rapat sosialisasi tentang benturan kepentingan
      c. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan? A.5.5.C
A
Ya telah dipmplementasikan ke seluruh Layanan Sehingga tidak terjadi Benturan Kepentingan
      d. Apakah telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan? A.5.5.D
A
Ya dengan foto Rapat Sosialisasi Unit Kerja
      e. Apakah hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti? A.5.5.E
A
TIDAK
           
A. 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK A.6    
    1. Standar Pelayanan A.6.1    
      a. Apakah terdapat kebijakan standar pelayanan? A.6.1.A
A
Ya telah di lakukan standar pelayanan dengan adanya maklumat pelayanan,dengan bukti dukung foto maklumat
      b. Apakah standar pelayanan telah dimaklumatkan? A.6.1.B
A
Ya telah di maklumatkan dengan bukti dukung foto maklumat pelayanan
      c. Apakah terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan? A.6.1.C
A
Ya terdapat SOP pelaksanaan standar pelayanan dengan bukti dukung SOP: Pelaksanaan sidang ,New normal,Pelayanan tilang
      d. Apakah telah dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? A.6.1.D
A
Ya telah di lakukan reviu perbaikan atas standar SOP sesuai dengan di tetapkan organisasi
    2. Budaya Pelayanan Prima A.6.2    
      a. Apakah telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? A.6.2.A
A
Ya telah di lakukan sosialisai/Pelatihan dalam penerapan Budaya Pelayanan Prima
      b. Apakah informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? A.6.2.B
A
Ya melalui media sosial facebook,instagram,youtube,twitter,website.dengan bukti dukung tangkapan layar
      c. Apakah telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar?
A.6.2.C
A
Ya telah dilakukan sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan juga telah diberikan sistem punishment(sanksi)/reward bagi pegawai teladan dan pegawai yang melakukan pelnggaran.
      d. Apakah telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi? A.6.2.D
A
Ya pelayanan sudah di lakukan secara terpadu.
      e. Apakah terdapat inovasi pelayanan? A.6.2.E
A
Ya sudah ada inovasi pelayanan dengan bukti dukung foto pengantaran barang bukti ke rumah dengan mobil barang bukti.
    3. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan A.6.3    
      a. Apakah telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan? A.6.3.A
A
Ya dengan kotak saran dengan bukti dukung foto kotak saran
      b. Apakah hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? A.6.3.B
A
Ya hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka melalu e surveykejaksaan.
      c. Apakah dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat? A.6.3.C
A
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat, dengan cara: melaksanakan perbaikan layanan sebagai tindak lanjut dari hasil survey masyarakat.
     
     
B. 2. KOMPONEN HASIL (ZI) B    
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN B.1    
    A. NILAI SURVEY PERSEPSI KORUPSI (SURVEY EKSTERNAL) B.1.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
    B. PERSENTASE TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN (TLHP INTERNAL DAN EKSTERNAL) B.1.B   LAPORAN SATKER ATAS TEMUAN PENGAWASAN (TINDAK LANJUT ATAS TEMUAN) - PROSENTASE JUMLAH TEMUAN DIBAGI TINDAK LANJUT DIKALI 100%
             
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK B.2    
    A. NILAI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY EKSTERNAL) B.2.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
             
      NILAI TOTAL  
 
 
 
 
Neo LKE Online Sinori Versi 2.0 Juli 2021
Created by Chendia Studio untuk Bagian Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI
Menara Kartika Adhyaksa Lantai 7. Biro Perencanaan, Jl. Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan