Instansi : KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Satuan/Unit Kerja : KEJARI KENDARI
Usulan : WBK/WBBM
Aplikasi : LKE Online - Kolaborasi (Versi 2.0) Update Agustus 2021
     
     
       
Area/ Indikator/ Pernyataan
Metadata
Nilai
Bukti Dukung
A. KOMPONEN PENGUNGKIT A    
A. 1. MANAJEMEN PERUBAHAN A.1    
    1. Tim Kerja A.1.1    
      a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas? A.1.1.A
YA
SK PEMBENTUKAN TIM KERJA ZI DARI UNIT KERJA BERPREDIKAT WBK MENJADI UNIT KER.JA BERPREDIKAT WBBM DI KEJAKSAAN NEGERI KENDARI TAHUN 2021. (I. 1.a.1)
      b. Apakah penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas? A.1.1.B
A
- UNDANGAN RAPAT PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZI (I. 1.b.1) - NOTULEN RAPAT (I. 1.b.2) - DAFTAR HADIR (I. 1.b.3) - DOKUMENTASI RAPAT (I. 1.b.4)
    2. Rencana Pembangunan Zona Integritas A.1.2    
      a. Apakah terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.2.A
YA
- DOKUMEN RENCANA KERJA PEMBANGUNAN ZI TANGGAL 25 JANUARI 2021 (I. 2.a.1) - NOTA DINAS MENGENAI UNDANGAN RAPAT RENCANA AKSI WBK DAN WBBM THN 2021 (I. 2.a.2) - NOTULEN RAPAT RENCANA AKSI (I. 2.a.3) - ABSEN RAPAT RENCANA AKSI (I. 2.a.4) - BUKU PROFIL PEMBANGUNAN ZI KEJARI KENDARI (I. 2.a.5)
      b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.B
A
BAB III DOKUMEN RENCANA KERJA WBK/WBBM 2021 PERTANGGAL 25 JANUARI 2021 (I. 2.a.1)
      c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.C
A
- DOKUMENTASI SOSIALISASI PENCANANGAN (I. 2.c.1) - TANGKAPAN LAYAR SOSIALISASI PEMBANGUNAN WBK/WBBM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : @kejari_kendari (I. 2.c.2)
    3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM A.1.3    
      a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana? A.1.3.A
A
- LAPORAN PELAKSANAAN PENCANANGAN ZI NOMOR B-777/P.3.10/CP.1/02/2021 TANGGAL 26 FEBRUARI 2021 (I. 3.a.1) - UNDANGAN RAPAT (I. 3.a.2) - ABSENSI KEHADIRAN (I. 3.a.3) -NOTULEN RAPAT (I. 3.a.4) -DOKUMENTASI (I. 3.a.5)
      b. Apakah terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas? A.1.3.B
A
- LAPORAN MONEV PEMBANGUNAN ZI (I. 3.b.1) - UNDANGAN RAPAT (I. 3.b.2) - ABSENSI RAPAT (I. 3.b.3) -NOTULEN RAPAT (I. 3.b.4) -DOKUMENTASI (I. 3.b.5)
      c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? A.1.3.C
A
- LAPORAN TINDAK LANJUT MONEV TANGGAL 01 MARET 2021 DAN 08 MARET 2021 (I. 3.c.1) - UNDANGAN RAPAT (I. 3.c.2) - ABSENSI KEHADIRAN (I. 3.c.3) -NOTULEN RAPAT (I. 3.c.4) -DOKUMENTASI (I. 3.c.5)
    4. Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja A.1.4    
      a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM? A.1.4.A
YA
- FOTO PIMPINAN SEBAGAI IRUP (I. 4.a.1) - FOTO PIMPINAN BEKERJA SAMA DGN SATKER TERKAIT YANG MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN ZI (I. 4.a.2) - FOTO KAJARI MENANDATANGANI PERJANJIAN KINERJA (I. 4.a.3)
      b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan? A.1.4.B
A
- SK AGEN PERUBAHAN (I. 4.b.1) - FOTO AGEN PERUBAHAN (I. 4.b.2) - DOKUMEN RENCANA TINDAK AGEN PERUBAHAN (I. 4.b.3) - DOKUMEN MONEV RENCANA TINDAK AGEN PERUBAHAN (I. 4.b.4)
      c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? A.1.4.C
A
- FOTO PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS OLEH KAJARI (I. 4.c.1) - DOKUMEN PAKTA INTEGRITAS (I. 4.c.2) - FOTO PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA (I. 4.c.3) - FOTO UPACARA PENCANANGAN (I. 4.c.4) - FOTO PENANDATANGANGAN PENDUKUNG WBK (I. 4.c.5) - FOTO PIAGAM WBK DAN PENDUKUNG WBK (I. 4.c.6) - FOTO PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS OLEH PARA KASI (I. 4.c.7) - FOTO SENAM KESEGARAN JASMANI (I. 4.c.8) - FOTO SIRAMAN ROHANI (I. 4.c.9) - LAPORAN KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI (I. 4.c.10) - KATA-KATA MOTIVASI (I. 4.c.11)
      d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.4.D
A
- NOTULEN RAPAT TANGGAL 25 JANUARI 2021 TENTANG PEMBAHASAN GAGASAN PERUBAHAN PEMBANGUNAN (I. 4.d.1) - FOTO RAPAT (I.4.d.2)
           
A. 2. PENATAAN TATALAKSANA A.2    
    1. Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama A.2.1    
      a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi? A.2.1.A
A
- SOP PENERIMAAN SURAT MASUK (I. 1.a.1) - SOP PELAYANAN TAMU (I. 1.a.2) - SOP PELAYANAN TILANG (I. 1.a.3) - SOP TAHAP II PIDUM (I. 1.a.4) - SOP PELAYANAN LAPDU INTEL (I. 1.a.5) - SOP PENGAMBILAN BARANG BUKTI (I. 1.a.6) - SOP PELAYANAN HUKUM (I. 1.a.7) - SOP PIDSUS (I. 1.a.8) - ARSIP BUKU SOP (I. 1.a.9)
      b. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan? A.2.1.B
A
- JUKNIS & JUKLAK PELAYANAN BESUK TAHANAN PERKARA PIDSUS MELALUI SARANA APLIKASI WHATSAPP (I. 2.b.1) - JUKNIS & JUKLAK PELAYANAN BESUK TAHANAN PERKARA PIDUM MELALUI SARANA APLIKASI WHATSAPP (I. 2.b.2) - JUKNIS & JUKLAK PERMINTAAN TAMU POS SECURITY (I. 2.b.3) - JUKNIS & JUKLAK ELEKTRONIK KARTU TIK (I. 2.b.4) - JUKNIS & JUKLAK OPTIMALISASI INFORMASI PELAYANAN HUKUM GRATIS (I. 2.b.5) - JUKNIS & JUKLAK PELANYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (I. 2.b.6) - JUKNIS JUKLAK PENERIMA TAMU GEDUNG PTSP (I. 2.b.7) - JUKNIS & JUKLAK PENGADUAN MASYARAKAT (I. 2.b.8) - JUKNIS & JUKLAK PENGAMBILAN BARANG BUKTI DAN TILANG (I. 2.b.9)
      c. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi? A.2.1.C
A
- LAPORAN EVALUASI PELAKSANAAN SOP (I. 2.c.1) - UNDANGAN RAPAT (I. 2.c.2) - NOTULEN RAPAT (I. 2.c.3) - DAFTAR HADIR (I. 2.c.4) - FOTO RAPAT (I. 2.c.5) - LAPORAN HASIL EVALUASI SOP (I. 2.c.6)
    2. E-Office A.2.2    
      a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.A
A
- SKP 2020 AN. JEMIRIAH, SH. (I. 2.a.1) - REKAPITULASI SKP 2020 (I. 2.a.2) - FORMULIR SASARAN KINERJA 2021 AN. JEMIRIAH (I. 2.a.3) - FORMULIR SASARAN KINERJA 2021 AN. NYOMAN (I. 2.a.4) - TANGKAPAN LAYAR APLIKASI KEPEGAWAIAN, CMS PIDUM DAN PIDSUS (I. 2.a.5) - TANGKAPAN LAYAR APLIKASI SANTRI (SISTEM ADMINISTRASI PERKANTORAN KEJARI KENDARI) (I. 2.a.6) - TANGKAPAN LAYAR APLIKASI SI KONASARA (SISTEM INFORMASI KINERJA ELEKTRONIK) (I. 2.a.7)
      b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.B
A
TANGKAPAN LAYAR APLIKASI KEPEGAWAIAN SIMKARI (I. 2.b.1)
      c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.C
A
DOKUMENTASI MONITOR TV INFORMASI YANG MEMUAT KEGIATAN-KEGIATAN & INOVASI LAYANAN (I. 2.c.1)
      d. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? A.2.2.D
A
LAPORAN MONEV PEMANFAATAN TI (I. 2.d.1)
    3. Keterbukaan Informasi Publik A.2.3    
      a. Apakah Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan? A.2.3.A
A
- SP TENTANG PPI (PEJABAT PENGELOLA INFORMASI). (II. 2.a.1) - DOKUMEN PENERAPAN SARANA INFORMASI PUBLIK (II. 2.a.2)
      b. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik? A.2.3.B
A
- LAPORAN MONEV PELAKSANAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (II. 2.b.1) - UNDANGAN RAPAT (II. 2.b.2) - DAFTAR HADIR RAPAT (II. 2.b.3) - FOTO RAPAT (II. 2.b.4)
           
A 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM A.3    
    1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi A.3.1    
      a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan? A.3.1.A
YA
- SURAT KAJARI TENTANG KEBUTUHAN USUL PEGAWAI (III. 2.a.1) - PETA JABATAN (III. 2.a.2) - SURAT PERMINTAAN BANTUAN UNTUK ANALISIS BEBAN KERJA INSTANSI KEJARI KENDARI (III. 2.a.3) - USUL PERUBAHAN JABATAN (III. 2.a.4) - USUL PROMOSI JABATAN STRUKTURAL (III. 2.a.5)
      b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? A.3.1.B
A
- SPMT (III. 1.b.1) -SP PENEMPATAN (III. 1.b.2)
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? A.3.1.C
A
LAPORAN MONEV RAPAT POKJA III TANGGAL 22 FEBRUARI 2021 (III. 1.c.1)
    2. Pola Mutasi Internal A.3.2    
      a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? A.3.2.A
YA
- WAWANCARA ROTASI INTERNAL (III. 2.a.1) - BA ASESSMEN (III. 2.a.2)
      b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan? A.3.2.B
A
SP ROTASI INTERNAL AN. NUR GHALIFA (III. 2.b.1)
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.2.C
YA
LAPORAN MONEV ROTASI INTERNAL (III. 2.c.1)
    3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi A.3.3    
      a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi? A.3.3.A
YA
- SURAT PERMINTAAN PESERTA SOSIALISASI BAHASA & HUKUM (III. 3.a.1) - NOTULEN PELATIHAN (III. 3.a.2) - SP SOSIALISASI BAHASA & HUKUM (III. 3.a.3) - LAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN (III. 3.a.4) - DOKUMENTASI (III. 3.a.5)
      b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? A.3.3.B
A
- SURAT USUL MENGIKUTI DIKLAT PIMPINAN IV (III. 3.b.1) - LAPORAN MONEV HASIL PENGEMBANGAN DAN KOMPETENSI (III. 3.b.2) - SP SOSIALISASI BAHASA & HUKUM (III. 3.a.3)
      c. Apakah terdapat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan? A.3.3.C
A
- BA ASSESMEN AN. MUHAMMAD TAHIR (III. 3.c.1) - LAPORAN HASIL KEGIATAN ASESMEN (III. 3.c.2) - FOTO ASSESMEN (III. 3.c.3)
      d. Apakah pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya? A.3.3.D
A
- SP TEKNIS ADMINISTRASI KEJAKSAAN (TAK) 2021 (III. 3.d.1) - USULAN MENGIKUTI DIKLAT (III. 3.b.1) - SP LATSAR (III. 3.d.3) - LAPORAN LATSAR KAJARI KE KAJATI (III. 3.d.4) - DOKUMENTASI (III. 3.d.5)
      e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)? A.3.3.E
A
SP BIMTEK APLIKASI SIRUP & SPSE TAHUN 2021 (III. 3.E.1)
      f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.3.F
A
LAPORAN EVALUASI HASIL PENGEMBANGAN KOMPETENSI DENGAN PERBAIKAN KINERJA (III. 3.F.1)
    4. Penetapan Kinerja Individu A.3.4    
      a. Apakah terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi? A.3.4.A
A
- RENJA 2020 (III. 4.a.1) - RENSTRA (III. 4.a.2) - FORM SKP 2021 (III. 4.a.3) - PERJANJIAN KINERJA 2021 (III. 4.a.4) - IKU (III. 4.a.5) - POK (III. 4.a.6)
      b. Apakah ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya? A.3.4.B
A
- PERJANJIAN KINERJA (III. 4.a.4) - SKP (III. 4.a.3)
      c. Apakah Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik? A.3.4.C
A
- PERJANJIAN KINERJA (III. 4.a.4) - SKP (III. 4.a.3) - LAPORAN TRIWULAN CAPAIAN KIERJA (III. 4.c.1)
      d. Apakah hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll)? A.3.4.D
YA
- PERJANJIAN KINERJA (III. 4.a.4) - SKP (III. 4.a.3) - LAPORAN TRIWULAN CAPAIAN KIERJA (III. 4.c.1)
    5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai A.3.5    
      a. Apakah aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan?
A.3.5.A
A
- ABSENSI HARIAN MANUAL (III. 5.a.1) - ABSENSI KEGIATAN-KEGIATAN (III. 5.a.2) - NOTA DINAS DISIPLIN PGAWAI (III. 5.a.3) - BUKU BIRU WASKAT (III. 5.a.4) - KOTAK PENGADUAN (III. 5.a.5) - LAPBUL DISIPLIN PNS (L.WAS.6) (III. 5.a.6) - DOKUMENTASI KEGIATAN COVID-19 (III. 5.a.7) - PEMBATASAN BEPERGIAN KE LUAR DAERAH DALAM MASA PANDEMI (III. 5.a.8)
    6. Sistem Informasi Kepegawaian A.3.6    
      a. Apakah data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala? A.3.6.A
A
- TANGKAPAN LAYAR DRP SIMKARI (III. 6.a.1) - TANGKAPAN LAYAR E-DOSIR, SICANA (III. 6.a.2) - LAPBUL PEMBINAAN L.Cr.1 & LAPBUL KEPEGAWAIAN (III. 6.a.3) - LAPORAN DATA SIMKARI (III. 6.a.4)
           
A. 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS A.4    
    1. Keterlibatan pimpinan A.4.1    
      a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan? A.4.1.A
A
- UNDANGAN RAPAT PENYUSUNAN PERENCANAAN KINERJA (IV.1.a.1) - NOTULEN RAPAT PENYUSUNAN PERENCANAAN (IV.1.a.2) - DAFTAR HADIR RAPAT PENYUSUNAN PERENCANAAN KINERJA (IV.1.a.3) - DOKUMENTASI RAPAT PENYUSUNAN PERENCANAAN KINERJA (IV.1.a.4) - RENJA 2020 KEJARI KENDARI (IV.1.a.5) - RENSTRA 2020 KEJARI KENDARI (IV.1.a.6) - IKU (IV.1.a.7)
      b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perjanjian Kinerja? A.4.1.B
A
- NOTULEN PENYUSUNAN PENETAPAN KINERJA (IV.1.b.1) - DOKUMENTASI RAPAT (IV.1.b.2) - LAPORAN HASIL RAPAT (IV.b.3) - DOKUMEN PERJANJIAN KINERJA (IV.1.b.4)
      c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala? A.4.1.C
A
- LAPORAN PEMANTAUAN KINERJA (IV.1.c.1) - UNDANGAN RAPAT (IV.1.c.2) - ABSEN RAPAT (IV.1.c.3) - LAPORAN HASIL RAPAT (IV.1.c.4) - FOTO RAPAT (IV.1.c.5) - TANGKAPAN LAYAR E-MONEV (IV.1.c.6)
    2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja A.4.2    
      a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada? A.4.2.A
YA
-- DOKUMEN RENJA 2020 KEJARI KENDARI (IV.2.a.1) - DOKUMEN RENSTRA 2020 KEJARI KENDARI (IV.2.a.2) - DOKUMEN RENJA PEMB ZI (IV.2.a.3) - DOKUMEN LAPORAN PERJANJIAN KINERJA (IV.2.a.4) - DOKUMEN IKU (IV.2.a.5)
      b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil?
A.4.2.B
YA
- DOKUMEN RENJA 2020 KEJARI KENDARI (IV.2.b.1) - DOKUMEN RENSTRA 2020 KEJARI KENDARI (IV.2.b.2) - DOKUMEN RENJA PEMB ZI (IV.2.b.3) - DOKUMEN LAPORAN PERJANJIAN KINERJA (IV.2.b.4) - DOKUMEN IKU (IV.2.b.5)
      c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU)? A.4.2.C
YA
- IKU 2015-2019 (IV.2.c.1)
      d. Apakah indikator kinerja telah SMART? A.4.2.D
A
- IKU 2015-2019 (IV.2.d.1) - RENSTRA 2020 KEJARI KENDARI (IV.2.d.2)
      e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu? A.4.2.E
YA
- LAPORAN KINERJA TRIWULAN I 2021 NOMOR : B-1550/P.3.10/Cp.3/04/2021 TANGGAL 13 APRIL 2021 (IV.2.e.1)
      f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja? A.4.2.F
A
LAPORAN KINERJA TRIWULAN I 2021 (IV.2.e.1)
      g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja? A.4.2.G
YA
- SPRINT SOSIALISASI BAHASA & HUKUM (IV.2.g.1) - LAPORAN PELAKSANAAN SOSIALISASI (IV.2.g.2)
      h. Apakah pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten? A.4.2.H
A
- DOKUMENTASI DIKLAT PELATIHAN (IV.2.h.1)
           
A. 5. PENGUATAN PENGAWASAN A.5    
    1. Pengendalian Gratifikasi A.5.1    
      a. Apakah telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi? A.5.1.A
A
- BANNER ANTI GRATIFIKASI, ANTI SUAP MENYUAP, ANTI KORUPSI (V.1.a.1) - SURAT PENYAMPAIAN TIDAK MENERIMA PUNGLI, SUAP DAN MENOLAK GRATIFIKASI (V.1.a.2)
      b. Apakah pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan? A.5.1.B
A
- LAPORAN PENANGANAN GRATIFIKASI (V.1.b.1) - SK UPG (V.1.b.2) - DOKUMENTASI RUANGAN LAP GRATIFIKASI (V.1.b.3)
    2. Penerapan SPIP A.5.2    
      a. Apakah telah dibangun lingkungan pengendalian? A.5.2.A
A
- SK SPIP (V.2.a.1) - LAPORAN KEGIATAN (V.2.a.2) - ABSEN KEGIATAN SPIP (V.2.a.3) - DOKUMETASI KEGIATAN (V.2.a.4) - PERATURAN / DOKUMEN IDENTIFIKASI LINGKUNGAN PENGENDALIAN (V.2.a.5) - KEPJA SPIP (V.2.a.6) - BIMBINGAN TEKNIS SPIP (V.2.a.7) - PERMINTAAN NARASUMBER SPIP (V.2.a.8) - DOKUMENTASI BIMTEK SPIP (V.2.a.9)
      b. Apakah telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan? A.5.2.B
A
- PETA RESIKO SPIP (V.2.b.1) - LAPORAN MONEV PETA RESIKO (V.2.b.2)
      c. Apakah telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi? A.5.2.C
A
- LAPORAN HASIL MONEV SPIP (V.2.c.1)
      d. Apakah SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait? A.5.2.D
A
- QUISIONER TERHADAP PEGAWAI AN. MUHAMMAD TAHIR, SH.(V.2.d.1)
    3. Pengaduan Masyarakat A.5.3    
      a. Apakah kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan? A.5.3.A
A
- SARANA PENGADUAN MASYARAKAT (V.3.a.1) - KOTAK SARAN & PENGADUAN (V.3.a.2) - TANGKAPAN LAYAR E-LAPDU (V.3.a.3)
      b. Penanganan Pengaduan Masyarakat A.5.3.B    
        1. Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti A.5.3.B.1   LAPORAN DISIPLIN PEGAWAI (L.WAS.6) (V.3.b.1)
        2. Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses A.5.3.B.2  
        3. Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti A.5.3.B.3  
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat? A.5.3.C
C
      d. Apakah hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? A.5.3.D
C
    4. Whistle-Blowing System A.5.4    
      a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi? A.5.4.A
YA
BANNER + FOTO RUANGAN PENERIMAAN LAPORAN. (V.4.a.1)
      b. Apakah Whistle Blowing System telah diterapkan? A.5.4.B
A
- SP KAJATI PEMBENTUKAN UPP (V.4.b.1) - SK KAJARI UPP (V.4.b.2)
      c. Apakah telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System? A.5.4.C
A
LAPORAN MONEV WBS TANGGAL 28 MARET 2021 (V.4.c.1)
      d. Apakah hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti? A.5.4.D
A
LAP. TINDAK LANJUT HASIL MONITORING & EVALUASI WBS (V.4.d.1)
    5. Penanganan Benturan Kepentingan A.5.5    
      a. Apakah telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama? A.5.5.A
A
SK PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN (V. 5.a.1)
      b. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi? A.5.5.B
A
- UNDANGAN RAPAT SOSIALISASI BENTURAN KEPENTINGAN (V.5.b.1) - NOTULEN RAPAT (V.5.b.2) - DAFTAR HADIR RAPAT (V.5.b.3) - DOKUMENTASI SOSIALISASI (V.5.b.4) - SOP PENANGANAN (V.5.b.5)
      c. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan? A.5.5.C
A
IDENTIFIKASI POTENSI BENTURAN KEPENTINGAN (V: 5.c.1)
      d. Apakah telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan? A.5.5.D
A
MONITORING BENTURAN KEPENTINGAN (V: 5.d.1)
      e. Apakah hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti? A.5.5.E
A
LAPORAN TINDAKLANJUT PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN TANGGAL 05 APRIL 2021 (V: 5E.1)
           
A. 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK A.6    
    1. Standar Pelayanan A.6.1    
      a. Apakah terdapat kebijakan standar pelayanan? A.6.1.A
A
- SOP PENERIMAAN SURAT MASUK (VI. 1.a.1) - SOP PELAYANAN TAMU (VI. 1.a.2) - SOP PELAYANAN TILANG (I. 1.a.3) - SOP TAHAP II PIDUM (VI. 1.a.4) - SOP PELAYANAN LAPDU INTEL (VI. 1.a.5) - SOP PENGAMBILAN BARANG BUKTI (VI. 1.a.6) - SOP PELAYANAN HUKUM (VI. 1.a.7) - SOP PIDSUS (VI. 1.a.8) - BUKU SOP (VI. 1.a.9) - SK SIPPN (VI. 1.a.10)
      b. Apakah standar pelayanan telah dimaklumatkan? A.6.1.B
A
- FOTO MAKLUMAT PELAYANAN (VI. 1.b.1) - TANGKAPAN LAYAR MAKLUMAT PELAYANAN MELALUI MEDIA SOSIAL (VI. 1.b.2) - ALUR PELAYANAN (VI. 1.b.3) - PENGUMUMAN JAM PELAYANAN (VI. 1.b.4)
      c. Apakah terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan? A.6.1.C
A
SOP PELAYANAN TAMU PADA MASA PANDEMI COVID-19 (VI.1.c.1)
      d. Apakah telah dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? A.6.1.D
A
LAPORAN REVIEW SOP (VI.1.d.1)
    2. Budaya Pelayanan Prima A.6.2    
      a. Apakah telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? A.6.2.A
A
- MATERI SOSIALISASI (VI.2.a.1) - NOTULEN (VI.2.a.2) - DAFTAR HADIR (VI.2.a.3) - DOKUMENTASI KEGIATAN. (VI.2.a.4) - SP DUTA PELAYANAN (VI.2.a.5)
      b. Apakah informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? A.6.2.B
A
MELALUI INSTAGRAM, FACEBOOK & TWITTER (VI. 2.b.1)
      c. Apakah telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar?
A.6.2.C
A
-SK KAJARI PEMBERIAN REWARD KEPADA PEGAWAI TELADAN BERUPA PIAGAM (VI. 2.c.1) -SURAT PERNYATAAN (PUNISHMENT) TANGGAL 19 FEBRUARI 2021. (VI. 2.c.2)
      d. Apakah telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi? A.6.2.D
A
- DOKUMENTASI RUANGAN-RUANGAN (VI.2.d.1) - DOKUMENTASI FASILITAS UMUM (VI.2.d.2)
      e. Apakah terdapat inovasi pelayanan? A.6.2.E
A
DOKUMENTASI INOVASI PELAYANAN (VI.2.e.1)
    3. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan A.6.3    
      a. Apakah telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan? A.6.3.A
A
QUISIONER KEPUASAN MASYARAKAT (VI.3.a.1) DOKUMENTASI (VI.3.a.2)
      b. Apakah hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? A.6.3.B
A
TANGKAPAN LAYAR HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT YG TERAKSES (VI.3.b.1)
      c. Apakah dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat? A.6.3.C
A
LAPORAN TINDAK LANJUT HASIL ANALISIS KUISIONER KEPUASAN MASYARAKAT (VI.2.c.1)
     
     
B. 2. KOMPONEN HASIL (ZI) B    
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN B.1    
    A. NILAI SURVEY PERSEPSI KORUPSI (SURVEY EKSTERNAL) B.1.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
    B. PERSENTASE TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN (TLHP INTERNAL DAN EKSTERNAL) B.1.B   LAPORAN SATKER ATAS TEMUAN PENGAWASAN (TINDAK LANJUT ATAS TEMUAN) - PROSENTASE JUMLAH TEMUAN DIBAGI TINDAK LANJUT DIKALI 100%
             
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK B.2    
    A. NILAI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY EKSTERNAL) B.2.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
             
      NILAI TOTAL  
 
 
 
 
Neo LKE Online Sinori Versi 2.0 Juli 2021
Created by Chendia Studio untuk Bagian Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI
Menara Kartika Adhyaksa Lantai 7. Biro Perencanaan, Jl. Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan