Instansi : KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Satuan/Unit Kerja : KEJARI PRABUMULIH
Usulan : WBK/WBBM
Aplikasi : LKE Online - Kolaborasi (Versi 2.0) Update Agustus 2021
     
     
       
Area/ Indikator/ Pernyataan
Metadata
Nilai
Bukti Dukung
A. KOMPONEN PENGUNGKIT A    
A. 1. MANAJEMEN PERUBAHAN A.1    
    1. Tim Kerja A.1.1    
      a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas? A.1.1.A
YA
1. Undangan Rapat Nomor : ND-13/N.6.17/Cp.1/02/2021 2. Absensi Rapat 3. Foto Kegiatan 4. Notulen Rapat ( Bukti 1.a )
      b. Apakah penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas? A.1.1.B
A
1. SK KEP - 01/L.6.17/02/2021 ( bukti 1.b.1) 2. Undangan Rapat Paripurna Nomor ND-19/L.6.17/Cp.1/03/2021 3. Foto Rapat 4. Daftar Hadir Peserta 5. Notulen Rapat ( bukti 1.b.2 )
    2. Rencana Pembangunan Zona Integritas A.1.2    
      a. Apakah terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.2.A
YA
1. Bukti Dokumen Rencana Kerja ( Bukti 2.a.1 ) 2. Undangan Rapat Nomor ND - 17/l.6.17/cp.1/02/2021 / Absensi Rapat / Foto Rapat / Notulen Rapat ( bukti 2.a.2 )
      b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.B
A
1 . Nodis Masing - Masing Pokja Terkait Rencana Kerja (Bukti 2.b.1 ) 2. Pembuatan Dokumen Rencana Aksi ZI
      c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM? A.1.2.C
A
1. Foto Kegaiatan Sosialisasi Kepada Seluruh Pegawai ( Bukti 2.c.1 ) 2. Foto Kegaiatan Sosialisasi Kepada Seluruh Pegawai ( Bukti 2.c.2 ) 3.Dukungan Twibonze ( Bukti 2.c.3 ) 4. Foto Pencanagan Secara Online Youtube ( Bukti 2.c.4 )
    3. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM A.1.3    
      a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana? A.1.3.A
A
1.Nodis B- 44/L.6.17/KPA.5/03/2021 ( Bukti 3.a.1 ) 2. Foto Rapat 3 Notulen Rapat 4. Monev Perencanaan ( Bukti 3.a.2 )
      b. Apakah terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas? A.1.3.B
A
1. Undangan Rapat Nomor : ND-49/N.6.17/Cp.1/02/2021 2. Absensi Rapat 3. Foto Kegiatan 4. Notulen Rapat ( Bukti 3.b.1 ) 5 .Nodis Nomor: ND-48/N.6.17/Cp.1/02/2021 ( Bukti 3.b.2 ) 6.Nodis Nomor : ND-50/N.6.17/Cp.1/02/2021 ( Bukti 3.b.3 ) 7. Notulen Rapat ( Bukti 3.b.4 )
      c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? A.1.3.C
A
1. Rapat Evalusai ZI WBBM Tahun 2021 Nomor B- 48/L.6.17/Cp.1/03/2021 ( Bukti 3.c.1 ) 2. Foto Rapat 3 Notulen Rapar
    4. Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja A.1.4    
      a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM? A.1.4.A
YA
1 .Absensi Dan Apel ( Bukti 4.a.1 ) 2. foto kegiatan ( bukti 4.a.2 )
      b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan? A.1.4.B
A
1. Undangan Nomor ND - 44/L.6.17/Kpa.5/03/2021 2. Notulen Rapat 3. Foto Kegiatan ( bukti 4.b.1 ) 4. SK Nomor KEP-02/L.6.17/CP.5/03/2021 ( bukti 4.b.2 ) 5. Monev rencana tindakan ( bukti 4.b.3 )
      c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? A.1.4.C
A
1.DOKUMENTASI KATA-KATA BIJAK ( Bukti 4.c.1 ) 2.DOKUMENTASI KEGIATAN FAMILY GATHERING ( bukti 4.c.2 ) 3.DOKUMENTASI KEGIATAN SENAM ( Bukti 4.c.3 ) 4.Nota Dinas ( Bukti 4.c.4 )
      d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? A.1.4.D
A
1. Undangan Rapat Tim 2 . Foto Kegiatan 3. Nodis B- 13/L.6.17/Cp.1/02/2021 ( Bukti 4.d.1 ) 4. Notulen Rapat
           
A. 2. PENATAAN TATALAKSANA A.2    
    1. Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama A.2.1    
      a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi? A.2.1.A
A
1.SOP BB&BR ( bukti 1.a.1 ) 2.SOP BIN ( Bukti 1.a.2 ) 3. SOP DATUN ( Bukti 1.a.3 ) 4.SOP INTEL ( Bukti 1.a.4 ) 5.SOP PIDSUS ( Bukti 1.a.5 ) 6.SOP PIDUM ( Bukti 1.a.6 ) 7.
      b. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan? A.2.1.B
A
1. Nodis No 02/L.6.17/Dek.1/03/2021 2. Flowchart ( Bukti 1.b.1 )
      c. Apakah Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi? A.2.1.C
A
1. Nodis No 56/L.6.17/Es.1/04/2021 ( Bukti 1.c.1 ) 2. Nodis no 50 .a/L.6.17/CP.1/09/2021 ( bukti 1.c.2 )
    2. E-Office A.2.2    
      a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.A
A
1. Aplikasi Sicana ( Bukti 2.a.1 ) 2. Screenshot Aplikasi Smart ( Bukti 2.a.2 )
      b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.B
A
1. Tangkapan Layar Simkari DRP Pegawai ( Bukti 2.b1 )
      c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? A.2.2.C
A
1. www.portal.kejari-prabumulih.go.id ( Bukti 2.c.1 ) 2. Aplikasi SIPEDE Persuratan ( Bukti 2.c.2 ) 3. Aplikasi CMS Perkara ( Bukti 2.c.3 ) 4. Foto Layar Informasi ( bukti 2.c.4 )
      d. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? A.2.2.D
A
1. Nodis No 56/L.6.17/Es.1/04/2021 2. Emonev Smart ( Bukti 2.d.1) 2. Nodis No 50a//L.6.17/Cp.1/09/2021 ( Bukti 2.d.2 ) 3 Foto Ruangan Arsip (Bukti 2.d.1 )
    3. Keterbukaan Informasi Publik A.2.3    
      a. Apakah Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan? A.2.3.A
A
1. tv Media Informasi ( bukti 3.a.1 ) 2. Sprint Tugas Operator PPI NO 35/l.6.17/cp.2/03/2021 ( Bukti 3.a.2 ) 3.Nodis No 021/L.6.17/CP.1/03/2021 ( bukti 3.a.3 ) 4. Medsos Kejari Prabumulih ( Bukti 3.a.4 )
      b. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik? A.2.3.B
A
1. Nodis No 57.a/L.6.17/Es.1/04/2021 ( Bukti 3.b.1 )
           
A 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM A.3    
    1. Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi A.3.1    
      a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan? A.3.1.A
YA
1. Nodis No 65/L.6.17/Cp.1/04/2021 ( Bukti 1.a.1 ) 2. Nodis No 64/L.6.17/Cp.1/04/2021 ( Bukti 1.a.2)
      b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? A.3.1.B
A
1. Nodis No 33/L.6.17/Cp.1/03/2021 ( Bukti 1.b .1 ) 2. Sprint No. 16/L.6.17/CP.2/01/2021 ( Bukti 1.b.2 )
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? A.3.1.C
A
1. NOTADINAS ND- 30/L.6.17/CP.1/03/2021 ( Bukti 1.c.1 )
    2. Pola Mutasi Internal A.3.2    
      a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? A.3.2.A
YA
1. KEP - 02/L.6.17/cp.2/03/2021 tanggal 23 Maret 2021 ( Bukti 2.a.1 ) 2. Usulan Jabatan No. 853/L.6.17/CP.2/05/2021 ( Bukti 2.a.2)
      b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan? A.3.2.B
A
1. B-1290/L.6.17/CP.1/03/2021 Usulan Jabatan ( bukti 2.b.1) 2. Sprint no 07/L.6.17/CP.2/01/2021 ( Bukti 2.b.2 ) 3. Sprint No31/L.6.17/Cp.2/02/2021 ( Bukti 2.b.3 )
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.2.C
YA
1. nodis no 63/L.6.17/CP.1/04/2021 ( Bukti 2.c.1 ) 2.nodis no 35/L.6.17/CP.1/03/2021 ( Bukti 2.c.2 )
    3. Pengembangan pegawai berbasis kompetensi A.3.3    
      a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi? A.3.3.A
YA
1. Nodis ND - 02/L.6.17/CP.1/03/2021 ( Bukti 3.a.1 ) 2. Foto Kegiatan 3. Absensi
      b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? A.3.3.B
A
1. Nodis No -1236/L.6/CP.2/05/2021 ( Bukti 3.b.1 ) 2. Nodis No -32/L.6.17/CP.1/03/2021 ( Bukti 3.b.2 )
      c. Apakah terdapat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan? A.3.3.C
A
1. Sertifikat Asesment Pejabat Eselon 3 ( Bukti 3.c.1 )
      d. Apakah pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya? A.3.3.D
A
1. Diklat TAK Bagi CPNS Sprint No. 32/L.6.17/CP.1/02/2021 ( bukti 3.d.1 )
      e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll)? A.3.3.E
A
1. Foto Sharing Knowladge ( bukti 3.e.1 ) 2. Foto Bimteks Aplikasi Sipede Kepada Kejari Muba dan Lubuk Linggau( bukti 3.e.2 ) 3. Sprint No. 95/L.6.17/CP.2/04/2021 ( Bukti 3.e.3 )
      f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? A.3.3.F
A
1. Nodis No : 65/L.6.17/cp.1/04/2021 ( Bukti 3.f.1 )
    4. Penetapan Kinerja Individu A.3.4    
      a. Apakah terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi? A.3.4.A
A
1. Pembuatan SKP ( Bukti 4.a.1 ) 2. Renja ( Bukti 4.a.2 ) 3. IKU dan PK ( Bukti 4.a.3 ) 4. POK ( Bukti 4.a.4 ) 5. PK Individu ( Bukti 4.a.5 )
      b. Apakah ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya? A.3.4.B
A
1. Nodis No. : 31/ L.6.17/Cp.1/03/2021 ( bukti 4.b.1 )
      c. Apakah Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik? A.3.4.C
A
1. Nodis No. : 32/ L.6.17/Cp.1/03/2021 ( bukti 4.c.1 )
      d. Apakah hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll)? A.3.4.D
YA
1. Nodis No. : 34/ L.6.17/Cp.1/03/2021 ( bukti 4.d.1 ) 2. Nodis Usulan( bukti 4.d.2 ) 3.Usulan Reward ( Bukti 4.d.3 )
    5. Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai A.3.5    
      a. Apakah aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan?
A.3.5.A
A
1. Nodis No. : 28/ L.6.17/Cp.1/03/2021 ( bukti 5.a.1 ) 2. Foto Apel Pegawai 3. Foto Baner PP 53 4. Waskat ( Bukti 5.a.2 ) 5. Nodis No 66/L.6.17/CP.1/01/2021 ( bukti 5.a.3 ) 5. Pengantar Absensi No 62/L.6.17/CP.1/04/2021 ( Bukti 5.a.4 )
    6. Sistem Informasi Kepegawaian A.3.6    
      a. Apakah data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala? A.3.6.A
A
1. Nodis No. : 24/ L.6.17/Cp.1/03/2021 ( bukti 6.a.1 ) 2. Aplikasi Simkari , E dosir E Pangkat ( Bukti 6.a.2 ) 3. Aplikasi Sipede ( Bukti 6.a.3 ) 4. Pengantar No :91/L.6.17/Kti/05/2021 ( bukti 6.a.4) 5. Surat No B-621/L.6.17/CP/04/2021 ( bukti 6.a.5 )
           
A. 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS A.4    
    1. Keterlibatan pimpinan A.4.1    
      a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan? A.4.1.A
A
1. Undangan Rapat Tim ( Bukti 1.a.1 ) 2 . Foto Kegiatan 3. Nodis B- 21/L.6.17/fd.1/03/2021 4. Notulen Rapat ( Bukti 1.a.2 )
      b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perjanjian Kinerja? A.4.1.B
A
1. Undangan Rapat Tim ( Bukti 1.b.2 ) 2 . Foto Kegiatan 3. Nodis 02/L.6.17/fd.1/03/2021 4. Notulen Rapat ( bukti 1.b.1 ) 5. Perjanjian kinerja ( bukti 1.b.3 )
      c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala? A.4.1.C
A
1. Nodis No. /65L.6.17/cu/04/2021 ( Bukti 1.c.1 ) 2. Foto Realisasi Anggaran ( Bukti 1.c.2 ) 3. Screen Shot Aplikasi SMART ( bukti 1.c.3 )
    2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja A.4.2    
      a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada? A.4.2.A
YA
1. Renstra (Bukti 2.a.1 ) 2. Renja ( Bukti 2.a.2) 3. Perjanjian ( Bukti 2.a.3 )
      b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil?
A.4.2.B
YA
1. Dokumen Rencana Kerja ( Bukti 2.b.1 ) 2. Restra ( Bukti 2.b.2 )
      c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU)? A.4.2.C
YA
1. Pembuatan Dokumen PK Dan IKU ( Bukti 2.c.1 )
      d. Apakah indikator kinerja telah SMART? A.4.2.D
A
1. REnstra ( Bukti 2.d.1 ) 2. Undangan Sosialisasi ( Bukti 2.d.2 ) 3. Foto Kegiatan ( Bukti 2.d.3 )
      e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu? A.4.2.E
YA
1. Nodis No 03/L.6.17/01/2021 ( Bukti 2.e.1 )
      f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja? A.4.2.F
A
1. Nodis No 03/L.6.17/01/2021 ( Bukti 2.f.1 ) 2.Nodis No 56/L.6.17/cp.1/04/2021 ( Bukti 2.f.2 )
      g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja? A.4.2.G
YA
1. Nodis No 667/L.6.17/cp.1/04/2021 ( Bukti 2.g.1 )
      h. Apakah pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten? A.4.2.H
A
1. SK SAKIP ( bukti 2.h.1 ) 2.Foto DokumentasI SAKIP ( bukti 2.h.2 )
           
A. 5. PENGUATAN PENGAWASAN A.5    
    1. Pengendalian Gratifikasi A.5.1    
      a. Apakah telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi? A.5.1.A
A
1. Baner Gratifikasi ( bukti 1.a.1 ) 2. ScreenShoot Sosialisasi di Medsos ( Bukti 1.a.2 )
      b. Apakah pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan? A.5.1.B
A
1. Nodis No. : 07/L.6.17/Gs.1/03/2021 ( Bukti 1.b.1 ) 2. Foto Ruangan ( Bukti 1.a.2 ) 3. Nodis No. : 08/L.6.17/Gs.1/03/2021 ( Bukti 1.b.3 ) 4. SPRINT No.:13a/L.6.17/CP.1/01/2021 ( bukti 1.b.4 )
    2. Penerapan SPIP A.5.2    
      a. Apakah telah dibangun lingkungan pengendalian? A.5.2.A
A
1 SK SPIP No. 01.A/L.6.17/CP.1/02/2021 ( Bukti 2.a.1 ) 2. Nodis No 07/ L.6.17/Gs.1/03/2021 ( Bukti 2.a.2 ) 3. Foto Rapat ( Bukti 2.a.3 )
      b. Apakah telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan? A.5.2.B
A
1. Dokumen Peta Resiko ( Bukti 2.b.1 )
      c. Apakah telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi? A.5.2.C
A
1. Nodis No 17/L.6.17/Gs.2/03/2021 ( Bukti 2.c.1 ) 2.Laporan Monev SPIP ( bukti 2.c.2 )
      d. Apakah SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait? A.5.2.D
A
1. Foto Kegiatan Wawancara Sample 2 Pegawai Terkait SPI ( Bukti 2.d.1 )
    3. Pengaduan Masyarakat A.5.3    
      a. Apakah kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan? A.5.3.A
A
1. Nodis 06/L.6.17/GS.1/4 / 2021 ( Bukti 3.a.1 ) 2. Foto Ruang ( Bukti 3.a.2 )
      b. Penanganan Pengaduan Masyarakat A.5.3.B    
        1. Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti A.5.3.B.1   12
        2. Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses A.5.3.B.2   12
        3. Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti A.5.3.B.3   12
      c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat? A.5.3.C
A
1. Nodis No 67/L.6.17/04/2021 ( Bukti 3.c.1 )
      d. Apakah hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? A.5.3.D
A
1. Nodis No 69/L.6.17/05/2021 ( Bukti 3.d.1 )
    4. Whistle-Blowing System A.5.4    
      a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi? A.5.4.A
YA
1. Nodis No ND-47.a/L.6.17/3/2021 TANGGAL 25 maret 2021 ( Bukti 4.a.1 ) 2. Foto Ruangan ( Bukti 4.a.2 ) 3. Sreenshoot Westelblowing di portal ( bukti 4.a.3 ) 4. Nodis No ND-47.b/L.6.17/3/2021 TANGGAL 26 maret 2021 ( Bukti 4.a.4 )
      b. Apakah Whistle Blowing System telah diterapkan? A.5.4.B
A
1. KEP-02/L.6.17/CP.1/02/2021 ( Bukti 4.b.1 ) 2 . KEP - 37/L.6/H.II.1/03/2021 ( bukti 4.b.2 )
      c. Apakah telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System? A.5.4.C
A
1. Nodis No ND-08/L.6.17/Gs1/04/2021 ( Bukti 4.c )
      d. Apakah hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti? A.5.4.D
A
1. Surat Nomor B-620/L.6.17/CP/05/2021 ( Bukti 4.d )
    5. Penanganan Benturan Kepentingan A.5.5    
      a. Apakah telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama? A.5.5.A
A
1. Nodis No. 72/L.6.17/CS/04/2021( Bukti 5.a.1 ) 2. Identifikasi Benteran kepentingan ( bukti 5.a.2 )
      b. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi? A.5.5.B
A
1.Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan ( Bukti 5.b.1 ) 2. Nodis ND-68a/L.6.17/CP.1/04/2021 ( Bukti 5.b.2 ) 3. Surat No. : 62/H/Hjw/03/2021 ( bukti 5.b.3 )
      c. Apakah penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan? A.5.5.C
A
1. Nodis ND-06/L.6.17/GS.2/03/2021 ( Bukti 5.c.1 )
      d. Apakah telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan? A.5.5.D
A
1.Laporan Hasil Evaluasi Penanganan Benturan Kepentingan di LingkupKejaksaan Negeri Prabumulih ( bukti 5.d.1 )
      e. Apakah hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti? A.5.5.E
A
1. Tindak Lanjut Evaluasi Penangan Benturan Kepentingan ( bukti 5.e.1 )
           
A. 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK A.6    
    1. Standar Pelayanan A.6.1    
      a. Apakah terdapat kebijakan standar pelayanan? A.6.1.A
A
1.NODIS NO : 02/L.6.17/DEK.1/03/2021 Tanggal 3 Maret 2021 ( Bukti 1.a.1 ) 2. SK Petugas SIPP ( Bukti 1.a.2 ) 3. Bukti Screenshoot SIPP ( Bukti 1.a.3 )
      b. Apakah standar pelayanan telah dimaklumatkan? A.6.1.B
A
1. Nodis NO : 06/L.6.17/Dek.1/03/2021 tanggal 15 Maret 2021 ( Bukti 1.b.1 ) 2. Foto Baner dan SOP Pelayanan dan Maklumat ( bukti 1.b.2 )
      c. Apakah terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan? A.6.1.C
A
1.Nodis No : 02/L.6.17/Dek.1/03/2021 Tanggal 3 Maret 2021 ( Bukti 1.c.1 ) 2. Nodis No : 27/L.6.17/Es.1/03/2021 Tanggal 10 Maret 2021 ( Bukti 1.c.2 )
      d. Apakah telah dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? A.6.1.D
A
1.Nodis No :67/L.6.17/Cs/04/2021 Tanggal 27 April 2021 ( Bukti 1.d.1 ) 2. Dokumen Foto Kegiatan 3. Nodis No.-03/L.6.17/Dek.1/03/2021 ( Bukti 1.d.2 )
    2. Budaya Pelayanan Prima A.6.2    
      a. Apakah telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? A.6.2.A
A
1. Nodis No. -12/L.6.17/Dek.1/04/2021 ( Bukti 2.a.1 ) 2. Foto Kegiatan
      b. Apakah informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? A.6.2.B
A
1. Sceen Shoot Media Sosial ( Bukti 2.b.1 dan bukti 2.b.2 )
      c. Apakah telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar?
A.6.2.C
A
1. Nodis No.: 10 /L.6.17/Dek.1/04/2021 ( Bukti 2.c.1 ) 2. Nodis No.: 11 /L.6.17/Dek.1/04/2021 ( Bukti 2.c.2 ) 3. Foto Kegiatan ( Bukti 2.c.3 ) 4. DOKUMENTASI Pengiriman BB menggunakan POS ( Bukti 2.c.4 )
      d. Apakah telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi? A.6.2.D
A
1. Foto Fasilitas Umum ( Bukti 2.d.1 )
      e. Apakah terdapat inovasi pelayanan? A.6.2.E
A
1. Nodis No 12/L.6.17/Dek1/04/2021 ( Bukti 1.e.1 ) 2. Foto After Dan Before Sarpras ( bukti 1.e.2 )
    3. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan A.6.3    
      a. Apakah telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan? A.6.3.A
A
1. Bukti Dokumentasi Pengisian Survei ( Bukti 3.a.1 )
      b. Apakah hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? A.6.3.B
A
1. Melalui Aplikasi Sinori RB Kejaksaan ( Bukti 3.b.1 ) 2. Screenshoot Sinori ( Bukti 3.b.2 )
      c. Apakah dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat? A.6.3.C
A
1. Nodis No. 15/L.6.17/Dek.1/04/2021 ( Bukti 3.c.1 ) 2. Nodis No 69/L.6.17/Cum/05/2021 ( Bukti 3.c.2 )
     
     
B. 2. KOMPONEN HASIL (ZI) B    
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN B.1    
    A. NILAI SURVEY PERSEPSI KORUPSI (SURVEY EKSTERNAL) B.1.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
    B. PERSENTASE TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN (TLHP INTERNAL DAN EKSTERNAL) B.1.B   LAPORAN SATKER ATAS TEMUAN PENGAWASAN (TINDAK LANJUT ATAS TEMUAN) - PROSENTASE JUMLAH TEMUAN DIBAGI TINDAK LANJUT DIKALI 100%
             
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK B.2    
    A. NILAI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY EKSTERNAL) B.2.A   LAKUKAN SURVEI INDEPENDEN
             
      NILAI TOTAL  
 
 
 
 
Neo LKE Online Sinori Versi 2.0 Juli 2021
Created by Chendia Studio untuk Bagian Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI
Menara Kartika Adhyaksa Lantai 7. Biro Perencanaan, Jl. Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan