Count : 33SURVEI TILANG
KUISIONER SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA MEMUASKAN
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
SATKER : KEJARI_TABANAN
UNTUK LAYANAN : TILANG
Hai terimakasih untuk mau meluangkan waktunya mengisi survey kami. Tolong jawab dengan jujur ya, karena ini untuk perbaikan kami kedepannya.
 
Jenis Kelamin :
Pendidikan :
Pekerjaan :
     

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan pada Kejaksaan KEJARI_TABANAN dengan jenis pelayanannya.
Persyaratan adalah syarat yang harus dipenuhi dalam pengurusan suratu jenis pelayanan baik persyaratan teknis maupun administratif

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Kejaksaan KEJARI_TABANAN ini.
Prosedur adalah tata cara pelayanan yang dibakukan bagi pemberi dan penerima pelayanan, termasuk pengaduan

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Waktu pelayanan adalah jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesakan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Apabila anda dikenakan tarif atas layanan.
Biaya/Tarif adalah ongkos yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan dari penyelenggaran yang besarnya ditetapkan

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Produk spesifikasi jenis pelayanan adalah hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. produk pelayanan ini merupakan hasil dari setiap spesifikasi jenis pelayanan

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas pada Kejaksaan KEJARI_TABANAN dalam pelayanan.
Kompetensi pelaksana adalah kemampuan yang harus di miliki oleh pelaksana meliputi pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan pengalaman

7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas pada Kejaksaan KEJARI_TABANAN dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Perilaku pelaksana adalah sikap petugas dalam memberikan pelayanan

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana publik yang ada pada Kejaksaan KEJARI_TABANAN
Sarana adalah segala sesuatu yang dapat dipakai sebagai alat dalam mencapai maksud dan tujuan. Prasarana adalah segala sesuatu yang merupakan penunjang utama terselenggaranya suatu proses (usaha, pembangunan, proyek). Sarana digunakan untuk benda yang bergerak (komputer, mesin) dan Prasarana untuk benda yang tidak bergerak (gedung)

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.
Penanganan pengaduan, saran dan masukan, adalah tata cara pelaksanaan penanganan pengaduan dan tindak lanjut

 
Kami mengedepankan prinsip netralitas dalam pelaksanaan survei. namun kami akan senang hati apabila bapak atau ibu berkenan mengisikan saran, kritik melalui penyampaian berikut. Kami berkomitmen untuk menjaga informasi data pribadi dan sebagai penyelenggaran pelayanan publik kami akan memberitahukan tindak lanjut yang telah kami laksanakan kepada publik.
 
Mungkin anda memiliki saran bagi kami? yuk isi di kolom berikut, kami akan menghubungi anda untuk tindak lanjut komentar anda.
Maukah anda memberikan informasi tentang anda dimana kami akan menyimpan data anda dengan baik dan jika ada program kami dapat mengabari anda.
Nama :
Email :
No Telp/Whatsapp :
     
   
 
 
Aplikasi ini dibuat oleh Chendia Studio Jogjakarta untuk Bagian Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI
Edisi Oktober 2022 Version 2.0